5 Ide Outfit Bukber ala Wulan Guritno, Sopan dan Tertutup

5 Ide Outfit Bukber ala Wulan Guritno, Sopan dan Tertutup

Gaya Hidup | inews | Selasa, 26 Maret 2024 - 08:40
share

JAKARTA, iNews.id - Penampilan Wulan Guritno memang selalu menarik perhatian. Meski sudah berusia kepala empat, dia masih tetap terlihat awet muda dan menjaga tubuhnya tetap menarik.

Wulan juga banyak mengunggah potret cantiknya di Instagram. Tak jarang penampilannya menjadi buah bibir netizen karena stylish dan kece.

Meski kerap tampil seksi dan terbuka, beberapa outfit Wulan Guritno ada juga yang tampil tertutup. Outfit Wulan Guritno ini bisa menjadi inspirasi untuk bukber.

Berikut ide outfit ala Wulan Guritno untuk bukber yang sopan dan tertutup. Berikut ulasannya dari Instagram @wulanguritno, Senin (25/3/2024).

1. Pakai setelan motif

Foto: instagram
Foto: instagram


Untuk tampilan lebih sopan, Anda bisa pakai setelan motif seperti yang dipakai Wulan Guritno. Di foto ini Wulan memakai atasan dan rok motif gajah berwarna biru dan krem. Untuk tampilan rambutnya sendiri dia biarkan tergerai.


2. Cantik pakai baju muslim

Foto: instagram
Foto: instagram


Beberapa orang memilih pakai baju muslim saat bukber. Anda bisa coba atasan model pinguin dipadukan dengan celana yang terdapat aksen motif di sisi baju dan celananya. Busana yang dipakai Wulan ini terlihat kalem dengan warna biru muda.


3. Dress floral

Foto: instagram
Foto: instagram


Untuk tampilan lebih nyentrik, Anda bisa pakai dress dengan warna dan motif yang ramai. Anda bisa pakai dress warna kuning dipadukan dengan motif floral warna pink. Selain lebih feminin, Anda juga bisa jadi pusat perhatian.


4. Anggun dengan kaftan motif

Foto: instagram
Foto: instagram


Suasana Ramadhan makin terasa kalau Anda bukber pakai kaftan. Pilih kaftan dengan motif dan menggunakan warna yang netral. Seperti kaftan yang dipakai Wulan ini memiliki aksen bordir di bagian perutnya.


5. Cantik dengan kain jumputan

Foto: instagram
Foto: instagram


Pergi bukber dengan outfit jumputan nggak ada salahnya lho. Anda bisa pilih jumputan dengan model setelah outer dan celana kulot. Pilih jumputan dengan warna terang, seperti warna merah yang dipakai Wulan Guritno. Padukan dengan inner warna putih. Sementara itu alas kakinya bisa pakai high heels.


Topik Menarik