Potret Tampan Yun Sung Bin, Atlet yang Dikabarkan Pacaran dengan Jihyo Twice

Potret Tampan Yun Sung Bin, Atlet yang Dikabarkan Pacaran dengan Jihyo Twice

Gaya Hidup | inews | Senin, 25 Maret 2024 - 16:55
share

JAKARTA, iNews.id - Nama atlet Korea Yun Sung Bin menjadi perbincangan usai diduga menjalin hubungan asmaranya dengan Jihyo Twice. Seperti apa potret tampan Yun Sung Bin?

Yun Sung Bin dikabarkan menjalin hubungan sejak tahun lalu. Dikutip dari Allkpop, berdasarkan laporan eksklusif media lokal Korea SWAY, leader Twice itu mempunyai hobi yang sama yakni olahraga.

Jihyo dan Sung Bin dikabarkan berkenalan dan menjadi teman hingga akhirnya memiliki hubungan serius. Keduanya kerap terlihat tengah bersama di kawasan Geumho hingga Seongdong di Seoul.

Sejak kabar itu beredar, sosok Yun Sung Bing mulai menjadi sorotan. Banyak warganet yang penasaran dengan pria yang berhasil meluluhkan hati Jihyo Twice. Berikut ulasannya dari Instagram @top.physical.

1. Seorang atlet

Yun Sung Bin adalah atlet skeleton berprestasi di Korea Selatan. Yun Sung Bin pernah meraih medali emas Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang.

2. Memiliki wajah tampan

Potret Yun Sung Bin saat tampil formal. Dia memakai kemeja putih, dipadukan dengan dasi dan juga celana hitam. Salah satu yang mencuri perhatian adalah Yun Sung Bin memiliki wajah tampan, senyumnya yang manis juga sukses meluluhkan hati Jihyo.

3. Pamer tato di dada

Sebagai seorang atlet, wajah Yun Sung Bin kerap warna wiri di majalah. Seperti di foto ini dia menjalani pemotretan dengan majalah Esquire. Pria kelahiran 1994 ini tampil keren memakai baju biru. Menariknya, kancing baju tersebut dibuka sehingga dada bidangnya begitu terlihat.

Terdapat pula tato di dada Sun Bing yang membuat tampilannya menawan. Pose dengan tatapan wajah datar, pesona Sun Bing begitu memikat.

4. Foto topless

Gaya keren Sun Bing saat menjalani photoshoot dengan majalah Men's Health. Sun Bing terlihat hot saat pemotretan topless. Dia pose duduk di pusat kebugaran memakai celana merah. Tampil tanpa baju, tubuh kekar Sun Bing begitu terlihat. Dia memiliki otor kekar dan perut yang six pack, idaman wanita.

5. Penyayang anabul

Momen Yun Sung bin saat santai di rumah. Dia terlihat sedang menggendong anjing kesayangannya. Penampilan Sun Bing tentu saja mencuri perhatian karena berfoto tanpa mengenakan baju sehingga otot besarnya begitu terlihat.

Topik Menarik