Dibintangi Cinta Laura hingga Arya Casco, Vision+ Hadirkan Dendam Adaptasi Hit Series Deru Debu

Dibintangi Cinta Laura hingga Arya Casco, Vision+ Hadirkan Dendam Adaptasi Hit Series Deru Debu

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 4 Mei 2024 - 20:26
share

JAKARTA, iNews.id - Layanan media streaming digital live TV dan Video On Demand (VOD), Vision+ kembali hadirkan original series terbaru berjudul Dendam. Berbeda dari original series lainnnya, Dendam merupakan adaptasi dari sinetron hits pada 1994 yaitu Deru Debu.

Sebagai langkah awalnya, Vision+ bersama produser sutradara serta jajaran pemain yakni Cinta Laura, Arya Vasco, Willy Dozan, Ismi Melinda, Zack Lee, Restu Sinaga menghadiri pres konferensi sekaligus pemotongan tumpeng. Lantaran pada Senin, akan memulai proses syuting. 

Rick Soerafani selaku Head of Productions Vision+ mengatakan bahwa ini merupakan langkah baru yang diambil Vision+ menyajikan series bergenre action.

"Kita selama ini sudah mencoba bervariasi genre dari komedi drama, horor dan ini untuk pertama kalinya Vision+ memuat genre action dengan line up artis lumayan kuat," kata Rick saat ditemui di Rocket Café Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2024).

Rick mengaku sudah lama mempersiapkan series Dendam yang dibalut dengan sentuhan action jaman sekarang dengan pemeran utama Cinta Laura.

"Bagaimana kita beradaptasi sebuah TV series yang hits pada jamannya kemudian kita coba adaptasi ke jaman sekarang. Kemudian tokoh utamanya om Willy Dozan sekarang cinta Laura jadi kita benar-benar nge twist," kata Rick Soerafani

Series Dendam ini akan digarap oleh sutradara Robby Ertanto dan diproduseri oleh Rocket Media Entertainment dan Unlimited Production. Leoni Anggraeni menyambut positif ajakan dari Vision+.

"Ini adalah produksi pertama kami bekerjasama dengan Vision+, kami optimis dengan hasil karya ini apalagi ini ditangani oleh mas Robby, ada Cinta Laura, Arya Vasco, Willy Dozan," kata Leoni Anggraeni.

Para pemain dan crew akan memulai proses syuting besok, Minggu (5/5/2024. Nantinya series Dendam ini akan terdiri dari 8 episode dan tayang di Vision+.

Topik Menarik