Pemain Bass Sore Ungkap Penyebab Ade Paloh Meninggal, Ternyata Sakit Ini

Pemain Bass Sore Ungkap Penyebab Ade Paloh Meninggal, Ternyata Sakit Ini

Gaya Hidup | inews | Selasa, 19 Maret 2024 - 18:24
share

JAKARTA, iNews.id - Vokalis Sore Firza Amar Paloh atau Ade Paloh meninggal, Selasa (19/3/2024) di usia 47 tahun. Kabar duka pertama kali disampaikan pengamat musik, Adib Hidayat melalui akun instagram miliknya.

Pemain Bass Sore, Awan Garnida mengungkapkan dugaan sementara ?meninggalnya Ade Paloh. Dia kecapean dan sempat mengeluhkan asam lambung. 

"Relatif kurang waktu istirahat dan kecapean. Menurut cerita dari temen-temen, beliau sedikit asam lambung. Kita tau kalau asam lambung bisa lari ke jantung," ungkap Awan Garnida saat ditemui di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Selasa (19/3/2024).

Awan mengaku semasa hidup Ade Paloh sempat mengalami sesak napas. Namun hal itu tak bertahan lama dan kondisinya kembali normal. 

"Dengar cerita dari yang di rumah, nggak ada yang gimana-gimana. Dia ngeluh ada gangguan asam lambung, lalu sesak sebentar, habis itu nggak ada," ujar Awan. 

Sebelumya, kabar duka meninggalnya Vokalis Sore Ade Paloh diketahui melalui unggahan pengamat musik, Adib Hidayat. Dalam cuitan tersebut, dia menyebut Ade meninggal dunia karena sakit dialaminya.

"Berita duka Ade Paloh @batubata_merah vokalis dan pencipta lagu dari @sorezeband wafat pada Selasa 19 Maret 2024 karena sakit. Kabar saya konfirmasi lewat @bembygusti, drummer Sore. Duka cita mendalam untuk keluarga besar Sore dan Ade Paloh," tulis Adib dikutip pada Selasa (19/3/2024).

Topik Menarik