Alasan Sarwendah Pisah Rumah dengan Ruben Onsu

Alasan Sarwendah Pisah Rumah dengan Ruben Onsu

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 2 Mei 2024 - 12:59
share

JAKARTA - Sarwendah mempunyai alas an sendiri tidak tinggal serumah dengan sang suami, Ruben Onsu dan memilih tinggal di rumah sang adik, Wendy Lo sejak dua bulan terakhir.

Sarwendah mengatakan untuk saat ini dirinya tengah menyelesaikan sebuah pekerjaan sehingga tidak tinggal bersama Ruben Onsu. Kebetulan, pekerjaannya itu dekat dengan rumah sang adik.

Baca Juga: Sarwendah Akui Pisah Rumah dengan Ruben Onsu, Sudah 2 Bulan

"Ya biar gampanglah gitu ya kan, ada saudara ya ditinggalin sama saudara. (Soal kesibukan Bensu) ya pokoknya kalau misalkan ada saudara tinggal di rumah saudara. Nanti kalau gue tinggal di rumah teman, heboh lagi," ujar Sarwendah dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Kamis (2/5/2024).

Namun, Sarwendah menepis isu pisah rumah karena rumah tangganya sedang mengalami masalah.

Sementara, Jordi yang saat itu tengah bersama Sarwendah pun ogah berkomentar lebih jauh soal isu pisah rumah sang kakak. Apalagi, dia sempat digosipkan berkonflik dengan Ruben Onsu belakangan ini.

"Tanya ke bunda dong, nggak ada kaitannya lah, urusannya kan masing-masing. Apalagi perseteruan sama Onyo nggak ada, sangat baik bahkan tambah baik, biarkan bahagianya kita itu kita simpen sendiri," ujar Jordi Onsu.

Kendati demikian, Jordi Onsu mengkui lebih sering bertemu Sarwendah ketimbang Ruben Onsu untuk saat ini.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ngaku Alami Hinaan hingga Kekerasan Fisik: Gue Merasa Tersayat-sayat

Namun, dia membantah tegas isu yang menyebut akan adanya turun ranjang. Jordi bahkan meminta publik untuk tak lagi berpikir buruk kepada keluarganya.

"Iya kalau ketemu Cici mah sering, ketemu Cici nih nontonlah kita pulang gereja lah, jemput sekolahlah, main. Ada lagi gosip 'Jordi nggak nikah kayanya nungguin turun ranjang' apa yang mau diturunin? Lo otaknya jangan disekitar pornografi deh," ucap Jordi.

Topik Menarik