Cincin di Jari Han So Hee Curi Perhatian, Pemberian Ryu Jun Yeol?

Cincin di Jari Han So Hee Curi Perhatian, Pemberian Ryu Jun Yeol?

Gaya Hidup | inews | Selasa, 19 Maret 2024 - 17:26
share

JAKARTA, iNews.id - Han So Hee kembali ke Korea Selatan (Korsel) kemarin usai liburan di Hawaii. Cincin yang dikenakan So Hee saat di bandara pun langsung mencuri perhatian.

So Hee tampil dengan outfit casual. Dia mengenakan tanktop abu sebagai inner yang dibalut knitwear warna-warni. Di bagian bawah, So Hee mengenakan celana jeans dan platform shoes hitam sebagai alas kakinya. 

Dia berjalan keluar bandara sambil mendorong koper di tangan kirinya dan menggandeng manager dengan tangan kanan. Kehadirannya disambut kilapan lampu kamera wartawan yang sudah menantikan kepulangannya. 

So Hee tidak sedikitpun menghindari wartawan. Dia memasang senyuman dan menyapa satu per satu wartana yang menyambutnya di bandara. 

Bukan hanya ekspresi So Hee yang menarik perhatian melainkan cincin yang ada di jari manis So Hee. Cincin itu tampak seperti aksesori baru yang menghiasi jari pemain My Name. 

Netizen langsung mengklaim itu cincin pasangan dan So Hee sedang memamerkan hubungan barunya dengan Ryu Jun Yeol. Namun ini terbantahkan. 

OSEN melaporkan, aksesori itu cincin persahabatan Han So Hee dengan beberapa teman di kampung halamannya. "Setelah konfirmasi dengan Han So Hee, cincin di jari keempatnya adalah cincin persahabatan. Itu adalah cincin batu kelahiran yang dibuat bersama teman-temannya dari kampung halamannya," kata salah satu kenalan Han So Hee dikutip dari Koreaboo. 

Berbeda dengan Han So Hee, Ryu Jun Yeol kembali ke Korea Selatan dengan penampilan yang sangat tertutup. Dirinya mengenakan hoodie hitam, serta menutup wajahnya dengan masker dan kacamata. 

Ryu Jun Yeol juga terlihat bergegas melewati bandara tanpa mengucapkan sepatah kata pun tentang rumor yang beredar.

Topik Menarik