Sempat Bikin Heboh Netizen, Lee Hyeri Buka Suara tentang Hubungannya dengan Ryu Jun Yeol

Sempat Bikin Heboh Netizen, Lee Hyeri Buka Suara tentang Hubungannya dengan Ryu Jun Yeol

Gaya Hidup | inews | Senin, 18 Maret 2024 - 16:00
share

JAKARTA, iNews.id - Aktris Korea Lee Hyeri akhirnya buka suara terkait permasalahan yang muncul di sosial media. Warganet dibuat heboh usai Hyeri diduga menyindir hubungan asmara sang mantan kekasih, Ryu Jun Yeol dengan aktris, Han So Hee.

Lewat postingan Instagram-nya, @hyeri_0609, bintang drama Reply 1988 ini memohon maaf atas kegaduhan yang dia buat sehingga menimbulkan beragam spekulasi.

Pertama-tama, saya dengan tulus meminta maaf atas penindasan dan kontroversi yang disebabkan oleh perasaan pribadi saya selama beberapa hari terakhir, ungkap Hyeri, Senin (18/3/2024).

Hyeri mengaku dia tak memikirkan konsekuensi dan dampak dari unggahannya di tengah rumor percintaan Jun Yeol dan Han So Hee.

Saya rasa saya tidak pernah berpikir tentang dampak apa yang akan timbul dari setiap tindakan sepele yang saya lakukan, kata Hyeri.

Hyeri juga menjelaskan perihal kabar putusnya dengan Jun Yeol yang menyebar pada November tahu lalu. Dia mengaku belum melakukan pertemuan apapun dengan Ryu Jun Yeol usai kabar berakhirnya hubungan mereka.

November lalu, ada artikel tentang mengakhiri hubungan yang telah berumur delapan tahun. Tapi saya belum pernah melakukan kontak atau pertemuan apa pun sejak saya melakukan percakapan itu, katanya.

Hyeri pun menutup unggahannya dengan permintaan maaf atas tindakannya yang mungkin menyakiti dan merugikan banyak pihak. Dia mengatakan akan lebih berhati-hati lagi dalam bertindak.

Maaf jika ada yang bingung dengan ini. Mulai sekarang saya akan lebih berhati-hati dengan perkataan dan tindakan saya, kata Hyeri.

Sebelumnya, Lee Hyeri sempat mengunggah Insta Story bertulisan ini lucu, tak lama usai beredarnya rumor kencan Ryu Jun Yeol dengan Han So Hee. Tulisan Hyeri ini bahkan membuat banyak publik berspekulasi buruk pada Jun Yeol dan Han So Hee, hingga menyebut So Hee merupakan orang ketiga dari kandasnya hubungan mereka.

Topik Menarik