Rachel Vennya Ajukan Syarat Ini pada Salim Nauderer Bila Ingin Melamarnya sebagai Istri

Rachel Vennya Ajukan Syarat Ini pada Salim Nauderer Bila Ingin Melamarnya sebagai Istri

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 1 Mei 2024 - 07:40
share

Rachel Vennya blak-blakan mengenai hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Salim Nauderer. Selebgram cantik itu buka suara terkait dirinya yang belum juga menikah dengan Salim.

Hal itu diungkap Rachel Vennya saat berbincang di kanal YouTubenya. Bersama Erika Carlina, mantan istri Niko Al Hakim ini mengungkapkan permintaannya bila dilamar oleh Salim.

Rachel meminta pada Salim agar tak sesekali berselingkuh, apalagi bila sudah berniat untuk melamarnya.

Baca Juga: Terungkap Penyebab Akun Instagram Sandra Dewi Lenyap, Sakit Hati Anak Dibully Imbas Korupsi Harvey Moeis“Waktu itu gue bilang sama Salim karena udah ada omongan soal ini. Kalau suatu saat kamu ngelamar aku, pastiin ke diri kamu kalau kamu nggak akan pernah selingkuh,” ungkap Rachel, dikutip Rabu (1/5/2023).

Rachel Vennya meminta Salim untuk memantapkan hatinya bila kelak hendak mempersunting dirinya. Ibu dua anak ini mengatakan, akan menganggap Salim sudah serius bila sang kekasih hati ingin melamarnya.

“Karena saat kamu ngelamar aku, aku sudah yakin nih kalau kamu yakin,” ujar Rachel.

Seperti diketahui, rumah tangga Rachel Vennya bersama Niko Al Hakim alias Okin sebelumnya kandas di tengah jalan. Muncul dugaan pernikahan mereka berantakan lantaran Okin bermain api di belakang Rachel. Karenanya, ia tak ingin merasakan rasa sakit tersebut. Rachel mengaku tak bisa mentoleransi perselingkuhan dalam suatu pernikahan.

Baca Juga: 7 Artis Hollywood Pernah Jadi Korban Bullying, Ceritanya Menyedihkan“Jadi tunggu dulu, karena kan kita mikir kalau cinta-cintanya ya nggak bakalanlah kita selingkuh. Tapi kita kan nggak tahu nanti,” kata Rachel.

“Jangan pernah selingkuh karena aku sangat nggak bisa mentoleransi itu. Gue pernah ngobrol sama seseorang, kayak mereka bilang perselingkuhan dalam pernikahan itu wajar, tapi dalam hati gue, ‘gue nggak bisa’. Gue nggak bisa,” pungkasnya.

Topik Menarik