Kisah Laura Anna Bakal Difilmkan, Begini Reaksi Keluarga Gaga Muhammad

Kisah Laura Anna Bakal Difilmkan, Begini Reaksi Keluarga Gaga Muhammad

Berita Utama | inews | Rabu, 1 Mei 2024 - 08:57
share

JAKARTA, iNews.id - Kisah mendiang Edelenyi Laura Anna akan diangkat menjadi film oleh salah satu Productions House (PH). Kematian Laura Anna menjadi perhatian publik yang menjadikan Gaga Muhammad, mantan kekasihnya masuk penjara.

Bagaimana tanggapan keluarga Gaga Muhammad terkait rencana pembuatan film tersebut?

"Ayahnya (Gaga) pada saat pertama kali itu muncul akan difilmkan, dia cuma bilang itu hak daripada produser, sutradara, ujar kuasa hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid di Cililitan, Jakarta Timur, Selasa (30/4/2024).

Keluarga Gaga Muhammad tampaknya tidak keberatan dan tidak mempermasalahkan jika kisah Laura Anna akan difilmkan. "Jadi saya pikir orangtuanya enggak mempersoalkan, tidak ada persoalan," kata Fahmi.

Namun, ayah Gaga Muhammad hanya menitipkan pesan, dia ingin film tersebut benar-benar dibuat sesuai kenyataan yang ada. Tidak menambahkan hal-hal yang dapat merugikan anaknya.

(Ayah Gaga Muhammad juga bilang) Tapi karena ini terkait kisah nyata terkait anak saya tolong jangan lari dari kisah nyata'," ujar Fahmi menirukan ucapan ayah Gaga Muhammad.

Sebab itu, ayah Gaga membuka pintu apabila pihak produksi ingin bertanya juga ke Gaga Muhammad secara langsung tentang kisah kecelakaannya dengan Laura Anna.

"Jadi kalau perlu informasi yang benar bisa komunikasi dengan anak saya biar dia menyampaikan yang sebenarnya supaya kisah nyata ini betul-betul menjadi kisah nyata, menjadi film yang nyata," kata Fahmi.

Artinya tidak ada hal-hal yang menjadi tidak baik, dikemas menjadi tidak baik. Karena ini kisah ada dalam persidangan. Ada semuanya ada kok, teman-teman media mengikuti seperti apa persidangan," ujar Fahmi.

Seperti diketahui, Gaga Muhammad dan Laura Anna terlibat kecelakaan pada 2019. Keduanya saat itu baru pulang minum-minuman keras di Blok M.

Di bawah pengaruh alkohol, Gaga tidak konsentrasi saat berkendara dan mengalami kecelakaan di jalan Tol Jagorawi hingga mobil terbalik. Akibat kecelakaan tersebut, Laura Anna mengalami lumpuh.

Dia kemudian menuntut Gaga ke pengadilan. Dua tahun berjuang, Laura meninggal dunia sebelum kasusnya tuntas.

Topik Menarik