Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Liburan ke Hawai, Netizen Murka: Negara Impian Hyeri 

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Liburan ke Hawai, Netizen Murka: Negara Impian Hyeri 

Gaya Hidup | inews | Minggu, 17 Maret 2024 - 13:30
share

JAKARTA, iNews.id - Kisah asmara Ryu Jun Yeol dan Han So Hee terus saja menjadi perbincangan netizen. Hal ini bermula dari merebaknya isu bahwa Han Soo Hee menjalin hubungan asmara dengan Ryu Jun yang merupakan mantan kekasih Hyeri.

Rumor kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol menyebar usai keduanya diisukan liburan ke Hawaii bersama. Setelah isu merebak, Lee Hyeri diketahui langsung meng-unfollow sang mantan kekasih dari Instagram-nya, @hyeri_0609. Han Soo Hee pun telah membenarkan bahwa dia menjalin hubungan asmara dengan sang aktor.

Beragam reaksi netizen bermunculan dengan mencuatnya berita tersebut. Beberapa netizen Indonesia menuliskan komentar negatif di akun X nya salah satunya akun @03JANUARY95.

Dia mengungkap kekecewaannya setelah mengetahui Ryu Jun dan Han So Hee berlibur ke Hawai. Pasalnya, berdasarkan informasi yang dikutipnya dari aplikasi Weibo, tersiar kabar bahwa Hawai menjadi destinasi impian Hyeri selama ini. Selama berpacaran dengan Hyeri, Ryu Jun tak pernah mengajaknya ke sana. Netizen tersebut tak habis pikir dengan sikap Ryu Jun yang justru mengajak kekasih barunya ke destinasi yang menjadi impian dari mantan kekasihnya.

"Padahal Hawai tuh negara impian nya Hyeri loh. Kemarin banyak yang udah ngasih hint juga tapi tetep aja Hyeri yang kena. Dia udah 10 tahun lebih loh di industri hiburan dan 7 tahun sm Ryu baru kemaren hyeri bener-bener sakit hati banget," bunyi cuitan akun @03JANUARY95, dikutip Sabtu (16/3/2024).

Cuitan tersebut pun menjadi viral dan telah dilihat sebanyak 1 juta kali. Bahkan, netizen Indonesia ramai mengomentari cuitan itu. Kisah cinta artis Korea ini mirip dengan series Layangan Putus.

Dalam serial tersebut, diceritakan seorang wanita yang berharap suaminya mengajaknya liburan ke Cappadocia. Namun bukan dirinya yang diboyong ke sana, sang suami malah membawa selingkuhannya ke destinasi impiannya itu.

"Layangan putus korean ver," tulis @rhap**

"Kak inget Cappadocia," tulis @fin**

"Jadi inget dialog "Terus kamu bawa dia ke Cappadocia, its my dream mas. Not her, my dream, mas!"," tulis @ini**

Topik Menarik