Kabar Mengejutkan, Artis Lawas Dorman Borisman Dijadwalkan Operasi Amputasi Kaki Hari Ini

Kabar Mengejutkan, Artis Lawas Dorman Borisman Dijadwalkan Operasi Amputasi Kaki Hari Ini

Gaya Hidup | inews | Selasa, 30 April 2024 - 10:23
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis lawas Indonesia Dorman Borisman akan menjalani operasi amputasi pada salah satu kakinya.

Aktor yang pernah berperan dalam film Manusia Enam Juta Dollar bersama dengan Warkop DKI ini rencananya akan menjalankan operasi hari ini, Selasa (30/4/2024), pukul 11.00 WIB.

Kabar mengejutkan ini didapat dari rekan Dorman Borisman, Edie Karsito aktor dan juga seniman.

"Assalamu'allaikum. Wr.wb. Sahabat humanis, mohon doa terbaik, rencana pagi ini Selasa 30 April 2024, pukul 11.00 WIB abang kita Dorman Borisman kakinya akan diamputasi. Abang menderita berbagai penyakit (komplikasi). Ya Allah dikuatkan dimudahkan dilancarkan disembuhkan dan disehatkan. Kami sekeluarga yang menjaga dan merawat abang diberi kekuatan kesabaran ketabahan keikhlasan ketulusan dan kesehatan, serta diberikan kemudahan dan pertolongan, amiin ya robbal alamiin. Salam takjim wassalamualaikum wr.wb, kami atas nama Keluarga abanganda," tulis pesan yang ditulis oleh Edie Karsito.

Dalam pesan yang disampaikan, dia berharap operasi akan berjalan lancar dan tanpa komplikasi. Selain itu, Edie juga meminta dukungan doa agar Dorman diberi kekuatan dan kesembuhan. "Kami sekeluarga yang menjaga dan merawat abang diberi kekuatan, kesabaran, ketabahan, keikhlasan, ketulusan, dan kesehatan, serta diberikan kemudahan dan pertolongan," demikian tulisnya.

Perlu diketahui, Dorman Borisman sebelumnya mengalami stroke dan mengalami gangguan pada ingatannya. Terkadang, dia memerlukan teman untuk berbicara agar ingatannya dapat pulih. Kini, Dorman tinggal di kediamannya di Kelurahan Dukuh, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Topik Menarik