Timnas Indonesia Kalah Lawan Uzbekistan, Azizah Salsha Beri Pelukan Hangat untuk Pratama Arhan

Timnas Indonesia Kalah Lawan Uzbekistan, Azizah Salsha Beri Pelukan Hangat untuk Pratama Arhan

Gaya Hidup | inews | Selasa, 30 April 2024 - 13:26
share

JAKARTA, iNews.id - Timnas Indonesia kalah melawan Uzbekistan tadi malam. Azizah Salsha, istri pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan terlihat tetap memberikan semangat kepada sang suami.

Zize, panggilan akrab istri Arhan hadir di tribun penonton saat laga Timnas U-23 melawan Uzbekistan. Suasana berbeda dirasakan di pertandingan kali ini.

Dalam pertandingan sebelumnya, Arhan langsung berlari memeluk istri di tribun penonton. Namun, kali ini Arhan datang menghampiri istri dengan tatapan sendu. Momen ini terungkap dari akun TikTok @seamedinaa.

Ekspresi sedih sekaligus kecewa tergambar di wajah Arhan. Apalagi dia sempat melakukan blunder dengan gol bunuh diri, sehingga Garuda Muda kalah 0-2 dari Uzbekistan.

Zize menyambut suaminya dengan pelukan untuk menguatkan Arhan. Kehadiran pasangan tentu menjadi support system terbaik sebagai pelipur lara.

"Definisi rumah. Gak tega lihat mukanya bojone jijah," bunyi keterangan unggahan akun TikTok @seamedinaa, Selasa (30/4/2024).

Selain Arhan, terlihat pula Witan Sulaeman yang langsung menghampiri sang istri yang juga berada di tribun penonton bersama Zize. Pada momen tersebut, sederet WAGs, istilah untuk pacar dan istri pemain sepak bola akhirnya berkumpul memberikan dukungan kepada pasangan tercinta secara langsung yang berlaga melawan Uzbekistan.

Topik Menarik