Intip Profil Sukhdev Singh: Produser Sekaligus Sutradara Originals Series Vision+ Mendatang Berjudul Kartu Keluarga

Intip Profil Sukhdev Singh: Produser Sekaligus Sutradara Originals Series Vision+ Mendatang Berjudul Kartu Keluarga

Gaya Hidup | inews | Selasa, 30 April 2024 - 13:48
share

JAKARTA, iNews.id - Nama Sukhdev Singh sudah tidak asing lagi di industri film Indonesia. Sosok produser handal ini telah banyak melahirkan karya-karya fenomenal, seperti "Magic Hour" dan "ILY from 38.000 FT". 

Sukhdev Singh merupakan seorang produser film keturunan India yang telah lama berkecimpung di industri film Indonesia.  Lahir pada 27 April 1969, Sukhdev Singh telah menunjukkan passionnya di dunia perfilman sejak usia muda. 

Perjalanan karir Sukhdev Singh dimulai pada tahun 1989 ketika dia bergabung dengan Parkit Films & Multivision Plus sebagai co-producer dan sutradara. Selama 18 tahun, ia mengasah kemampuannya dalam berbagai aspek produksi film.

Pada 2007, Sukhdev Singh mendirikan Dharmawangsa Studio Sepuluh, sebuah rumah produksi yang didirikannya sendiri.  Puncak karir Sukhdev Singh terjadi pada tahun 2010 ketika mendirikan Screenplay Productions dan Screenplay Films. Sebagai CEO, Sukhdev Singh membawa kedua rumah produksi tersebut mencapai kesuksesan besar.

Kesuksesan Sukhdev Singh tidak hanya berhenti di situ. Pada tahun 2019, ia mendirikan Screenmedia Films, menandakan ambisinya yang terus berkembang di industri film Indonesia.

Kini, Sukhdev Singh akan kembali  menggebrak layar kaca dengan series terbarunya berjudul "Kartu Keluarga". Series "Kartu Keluarga" diproduksi oleh Screenmedia Films, rumah produksi yang didirikan oleh Sukhdev Singh sendiri.

Dalam series Kartu keluarga, Sukhdev Singh tidak hanya bertindak sebagai produser, tetapi juga sebagai penulis sekaligus sutradara. Hal ini menunjukkan dedikasi dan totalitasnya dalam proyek ini.

Nantikan informasi selanjutnya Original Series "Kartu Keluarga" yang akan tayang perdana pada bulan Mei 2024 di Vision+.

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda di Vision+!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. 

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #KartuKeluarga

Topik Menarik