Nantikan Drama Pernikahan Palsu di Originals Series Vision+ Kartu Keluarga

Nantikan Drama Pernikahan Palsu di Originals Series Vision+ Kartu Keluarga

Gaya Hidup | inews | Selasa, 30 April 2024 - 14:08
share

JAKARTA, iNews.id - Vision+ kembali menghadirkan drama keluarga yang menghangatkan hati berjudul Kartu Keluarga. Series ini akan tayang perdana pada Mei 2024. Kartu Keluarga bercerita tentang Sri Widuri (Bunga Zainal), seorang single mother yang gigih berjuang untuk memberikan pendidikan terbaik untuk putranya, Jarot. 

Sri ingin mendaftarkan Jarot ke SMP favorit, namun terhalang oleh peraturan zona sekolah. Keinginan Jarot untuk bersekolah di SMP favoritnya pupus. Di tengah keputusasaan, Sri bertemu Ambardi (Dimas Anggara) yang tinggal di kecamatan yang sama dengan SMP yang diincar Jarot.
Penasaran apa yang dilakukan Sri demi anaknya? Akankah Sri menjalankan pernikahan palsu dengan Ambardi? Untuk tahu kisah selanjutnya, nantikan original series "Kartu Keluarga" yang menghadirkan kisah yang relatable dan menghibur bagi para penonton, terutama bagi mereka yang pernah mengalami situasi serupa. 

Series ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Bunga Zainal, Dimas Anggara, Roy Martin, Tora Sudiro, Oline Mendeng, Cindy Nirmala dan lainnya. 

Jangan lewatkan Original Series Vision+ "Kartu Keluarga" yang akan tayang perdana pada bulan Mei 2024! Bagi para penggemar Dimas Anggara dan Bunga Zainal, series Kartu Keluarga menjadi tontonan yang wajib dinantikan.

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda di Vision+!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#originalseries #visionplus #KartuKeluarga

Topik Menarik