Han So Hee Akui Pacaran dengan Ryu Jun Yeol, Minta Maaf  ke Hyeri

Han So Hee Akui Pacaran dengan Ryu Jun Yeol, Minta Maaf ke Hyeri

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 16 Maret 2024 - 12:10
share

JAKARTA, iNews.id - Han So Hee akhirnya mengaku pacaran dengan Ryu Jun Yeol. Pemain My Name ini mengakui hubungannya dengan Ryun Jun Yeol usai rumor kencan beredar.

Sebagaimana dikutip dari Soompi, So Hee menegaskan dirinya memang menjalin asmara dengan Ryu Jun Yeol. Pertama, memang benar kita menjalin hubungan dengan perasaan positif, kata Han So Hee dalam keterangan resminya.

So Hee juga menegaskan dia tidak merebut Ryu Jun dari mantan kekasihnya Lee Hyeri. Dia mulai dekat dengan aktor awal 2024, di mana keduanya sudah putus hubungan pada November 2023.

Saat kami bertukar perasaan satu sama lain, itu sudah awal 2024, dan perpisahannya dengan orang itu sudah selesai di awal tahun 2023, kata Han So Hee.

Di tengah klarifikasi Han So Hee ini, publik juga menyoroti Insta Story Lee Hyeri yang diunggah tak lama sejak rumor kencan itu beredar. Lewat Instagram-nya, @hyeri_0609, dia mengunggah potret pemandangan dengan caption menohok.

Ini lucu, tulis Hyeri.

Sayangnya, Hyeri langsung menghapus unggahan itu. So Hee sendiri juga menuliskan ucapan permintaan maaf pada Lee Hyeri Karena memacari Ryu Juno Yeol. Dia juga meminta maaf pada publik lantaran tak langsung meng-klarifikasi rumor tersebut.

Saya akan meminta maaf kepada orang itu [Hyeri] mengenai fakta ini, dan saya dengan tulus meminta maaf kepada Anda semua karena tidak bereaksi dengan bijak, tutur So Hee.

Sebelumnya, rumor kencan Han So Hee dan Ryu Juno Yeol menyebar usai keduanya diisukan liburan ke Hawaii bersama. Sebelum mengakui hubungannya, pihak agensi Han So Hee, 9ATO Entertainment membantah soal isu kencan tersebut.

Topik Menarik