Profil dan Biodata Dhika Himawan, Wanita Berdarah Jepang yang Jadi Tunangan Brandon Salim

Profil dan Biodata Dhika Himawan, Wanita Berdarah Jepang yang Jadi Tunangan Brandon Salim

Gaya Hidup | inews | Senin, 29 April 2024 - 21:50
share

JAKARTA, iNews.id - Profil dan biodata Dhika Himawan tengah menarik perhatian publik. Namanya sedang menjadi perbincangan setelah dilamar oleh aktor tampan sekaligus putra Ferry Salim, Brandon Salim.

Lamaran itu dilangsungkan di Jepang saat Dhika Himawan sekeluarga berlibur ke Negeri Sakura. Dengan menyiapkan cincin, Brandon Salim meminta pujaan hatinya itu untuk bersedia menikah dengannya.

Aku dan Dhika officially engaged di Tokyo, April 23 2024, tulis Brandon Salim, dikutip iNews.id dari akun Instagram pribadinya, Senin (29/4/2024).

Dhika liburan ke Jepang sama keluarganya dari tanggal 19-30 April. Aku bilangnya baru bisa nyusul tanggal 25! Tapi sebenarnya aku berangkat tanggal 22 supaya bisa surprise Dhika. Aku sampai dianter keluarga di bandara, sambungnya.

Kabar bahagia yang diunggah oleh Brandon Salim di laman media sosial pribadinya ini sontak mendatangkan banyak ucapan selamat dan doa. Banyak dari penggemar dan rekan sesama artis yang mengatakan bahwa ia dan Dhika Himawan sangat serasi.

Lantas, bagaimana sosok Dhika Himawan? Simak profil dan biodatanya berikut ini.

Profil dan Biodata Dhika Himawan

Melansir dari berbagai sumber, Dhika Himawan adalah wanita berdarah Jepang dan Indonesia. Tak diketahui tanggal lahirnya, tetapi ia berusia 28 tahun pada 2024.

Dhika Himawan merupakan lulusan Jakarta Intercultural School. Ia lalu melanjutkan studi di New York University dengan mengambil jurusan jurnalistik dan psikologi.

Jika menilik akun LinkedIn miliknya, Dhika Himawan pernah menjadi kontrobutor di majalah LOfficiel USA dan Her World Indonesia. Namun saat ini, ia menjabat sebagai Chief Product Officer di Bali United Football Club setelah sebelumnya menempati posisi sebagai creative lead.

Selain bekerja di perusahaan swasta, Dhika Himawan juga memiliki jiwa entrepreneurship yang kuat. Hal itu terbukti saat ia menjadi CEO dan co-founder Rahasia Gadis, media komunitas khusus wanita dan KVIBES, yang merupakan media komunitas pencinta KPop.

Perihal kisah asmaranya dengan Brandon Salim, ia sudah berpacaran sejak 2022 silam. Keduanya kerap memamerkan potret kebersamaan di laman media sosial masing-masing.

Itulah profil dan biodata Dhika Himawan. Semoga menginspirasi.

Topik Menarik