Queen of Tears Tamat, Endingnya Bikin Haru Warganet: Benar-Benar Ngebekas!

Queen of Tears Tamat, Endingnya Bikin Haru Warganet: Benar-Benar Ngebekas!

Gaya Hidup | inews | Senin, 29 April 2024 - 19:29
share

JAKARTA, iNews.id - Queen of Tears sudah tamat, tapi drama yang dibintangi Kim So Hyun dan Kim Jin Woon itu masih menjadi pembicaraan warganet. Banyak warganet yang menangis bahagia dengan ending drama itu.

Cerita pasangan suami istri Baek Hyun Woon dan Hong Hae In sukses mengaduk-aduk emosi penonton. Akhir bahagia dari drama ini membuat penonton gagal move on.

Salah satunya momen bahagia di akhir cerita Queen of Tears diungkapkan pemilik akun X @tubbirfess. Adegan itu memperlihatkan Hyun Woo dan Hong Hae In bertemu lagi setelah kematian setelah kematian membuat warganet banjir air mata.

Ending Queen of Tears tuh cantik, CANTIK BANGET, kaya, it's not overly done. IT'S JUST BEAUTIFUL, tulis akun tersebut.

Banyak warganet yang ikut menangis bahagia menyaksikan akhir bahagia dari kisah cinta Hyun Woo dan Hong Hae In. Tak sedikit dari mereka yang menangis tersedu-sedu hingga gagal move on dibuatnya.

Gue ditinggalkan dengan adegan yang cantik, cinta baekhong yang cantik. Nangis gue, kata akun @ca******.

Butuh waktu buat gue menerima ending yang se-realistis ini bener-bener ngebekas banget, tambah @at*******.

Dan yang lebih cantik mereka saling jaga janji mereka, tutur @na******.

Queen of Tears pun berhasil jadi drama Korea Selatan paling populer. Rating kesuksesannya pun berhasil mengalahkan drama Crash Landing on You yang rilis pada 2019 lalu.

Sementara itu, ending Queen of Tears ini menceritakan Hyun Woo dan Hae In yang akhirnya kembali bersama. Mereka kembali membina rumah tangga dan meninggalkan kenangan serta konflik masa lalu.

Topik Menarik