Viral! Gaga Muhammad Mantan Laura Anna Diduga Bebas Penjara, Netizen: Belum Ada 4,5 Tahun?

Viral! Gaga Muhammad Mantan Laura Anna Diduga Bebas Penjara, Netizen: Belum Ada 4,5 Tahun?

Gaya Hidup | sindonews | Senin, 29 April 2024 - 22:03
share

JAKARTA - Kabar mengejutkan dari selebgram Gaga Muhammad. Mantan kekasih mendiang Laura Anna itu diduga sudah bebas penjara usai menjalani dua tahun masa tahanan.

Kabar bebas Gaga Muhammad ini diungkap akun X ,@poetslore. Netizen yang melihat postingan ini kebingungan, mengingat Gaga diketahui dijatuhi vonis 4,5 tahun penjara.

Baca Juga: Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia

“Gak rela banget demi tuhan dia (Gaga) udah bebas. Belum ada 4,5 tahun? Bahkan baru 2 tahun ini,” tulis akun itu, dikutip Senin (29/4/024).

Unggahan itu memerlihatkan percakapan di grup WhatsApp yang menampilkan foto Gaga Muhammad. Terlihat Gaga berfoto dengan anggota kepolisian dan sang ibunda.

Gaga yang tidak mengenakan baju tahanan itu pun diduga sudah bebas penjara. Akun itu juga mengungkap isi percakapan yang membahas soal kebebasan Gaga. Usut punya usut, mantan kekasih Awkarin itu mengikuti sebuah program sehingga bisa keluar penjara lebih cepat.

“Ikut program gitu dia jadi kek bisa keluar lebih cepat,” tulis percakapan itu.

Dugaan Gaga sudah bebas dari penjara pun membuat pemilik akun itu geram, apalagi mengetahui mendiang Laura lumpuh akibat terlibat kecelakaan bersamanya.

Baca Juga: Alasan Anang Hermansyah Tanya soal Nikah ke Ghea Indrawari, Aurel Ikut Minta Maaf

Dugaan Gaga Muhammad sudah bebas dari penjara ini viral dan membuat geram warganet. Diketahui Gaga divonis 4,5 tahun penjara atas kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan mendiang Laura Anna mengalami kelumpuhan.

“Cepat aamattttt, bukannya 4,5 tahun ya vonis nya?,” tulis akun @ce******.

“Cancel dia guys, jangan kasih panggung,” tulis @sh******.

“Gak tahu malu banget,” tulis @ar*******.

Topik Menarik