Atasi Hambatan Bahasa, Ini Beberapa Pembaruan Terbaru dari Galaxy Buds Series

Atasi Hambatan Bahasa, Ini Beberapa Pembaruan Terbaru dari Galaxy Buds Series

Gaya Hidup | depok.inews.id | Kamis, 29 Februari 2024 - 21:53
share

JAKARTA, iNewsDepok.id - Sering gagal menangkap isi percakapan karena perbedaan bahasa? Tenang, fitur penerjemah di Galaxy S24 Series yang bekerja secara real-time memungkinkan kamu untuk berbicara dengan siapa saja, di mana saja. Pengalaman komunikasi tanpa batas ini pun menjadi semakin baik lagi dengan Galaxy Buds.

Ya, Galaxy S24 Series yang baru saja dirilis, membuka berbagai kemungkinan baru untuk terhubung melintasi perbedaan budaya berkat terobosan dari Galaxy AI. Pengguna pun bisa mengatasi hambatan bahasasemua berkat kehadiran on-device AI yang aman.

Kini, lewat pembaruan terbaru, Galaxy Buds Series membuat fitur-fitur pintar tersebut jadi semakin seamless .

Dengan memperkenalkan berbagai fitur hands-free berbasis AI, upgrade di Galaxy Buds tidak hanya memungkinkan pengguna untuk mendengarkan pengalaman audio yang jernih, tapi juga menghubungkan pengguna ke inti dari ekosistem Samsung.

Kemampuan terbaru dari Galaxy Buds yang cerdas dan memberikan kenyamanan lebih ini pun akan membantu pengguna untuk menyelaraskan diri ke dunia sekitar dengan lebih baik apa pun perangkat yang dipasangkan ke Galaxy Buds, baik itu Galaxy S24 Series, Galaxy Book4 Series, Samsung TV, dan lainnya.

Interpreter

Interpreter bisa menghasilkan terjemahan secara real-time di Galaxy S24 Series untuk membuat komunikasi menjadi lebih lancar. Fitur ini pun telah dioptimalkan agar dapat memisahkan suara selama percakapan tatap muka saat smartphone dipasangkan ke Galaxy Buds.

Pengguna bisa mendengar hasil terjemahan lewat earbuds , sementara lawan bicara akan mendengar melalui speaker smartphone . Jadi, setiap orang akan lebih fokus pada isi percakapan tanpa terdistraksi dengan gangguan-gangguan seperti bolak-balik mengoperkan perangkat.

Selain itu, pengguna juga dapat menukar urutan bicara selama percakapan dengan mudah, cukup mengetuk earbuds tanpa harus menyesuaikannya di smartphone secara manual.

Konektivitas yang Lebih Baik

Pembaruan terbaru Galaxy Buds tidak hanya memungkinkan pengguna untuk mendengarkan suara yang lebih kaya dan immersive , tapi juga menghubungkan pengguna ke seluruh perangkat Samsung dengan lebih seamless .

Auracast

Tahun lalu, Samsung memperkenalkan Auracast untuk Samsung Smart TV pada Galaxy Buds2 Pro yang mampu mengubah TV pengguna menjadi stasiun radio bersama yang dapat disiarkan ke lebih dari satu Galaxy Buds. Sekarang, berkat pembaruan terbaru, fitur ini hadir ke smartphone dan tablet Samsung, termasuk Galaxy S24 Series.

360 Audio

Kualitas audio terbaik mampu menempatkan pengguna di tengah-tengah konten yang dinikmati, dan 360 Audio mampu mewujudkannya dengan menghasilkan suara yang mengelilingi pengguna dari segala arah. Setelah hadir di smartphone dan tablet Samsung, 360 Audio sekarang akan tersedia untuk Samsung TV untuk menghadirkan pengalaman menonton film di bioskop ke rumah. Galaxy Buds juga akan bisa melacak gerakan kepala pengguna untuk menciptakan suara yang benar-benar immersive .

Auto Switch

Saat kamu sedang menonton Samsung TV dengan Galaxy Buds dan tiba-tiba harus menerima panggilan telepon, Auto Switch akan secara otomatis memindahkan koneksi earbuds ke smartphone Galaxy kamu dan kembali ke Samsung TV saat panggilan berakhir. Berkat pembaruan terbaru, Samsung memperluas fitur tersebut ke PC seperti Galaxy Book4 Series, memungkinkan pengguna menikmati suara premium di seluruh perangkat Samsung dengan lebih nyaman.

Masa Depan yang Kian Jelas dan Jernih

Selain pembaruan fitur Galaxy AI terbaru, pembaruan software yang meningkatkan konektivitas ini akan secara bertahap tersedia pada Galaxy Buds2 Pro, Galaxy Buds2, dan Galaxy Buds FE mulai akhir Februari 2024. Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas terdepan di kelasnya, kapan pun, di mana pun, dan apa pun koneksi yang dilakukan.

Topik Menarik