Mantan Datang ke Nikahan Viral di Medsos, Pria Ini di Sambut Baik Keluarga Mempelai

Mantan Datang ke Nikahan Viral di Medsos, Pria Ini di Sambut Baik Keluarga Mempelai

Gaya Hidup | portalaceh.inews.id | Kamis, 29 Februari 2024 - 19:23
share

BANDA ACEH , iNewsPortalAceh . id -Banyak dari pasangan menjalani hubungan sebagai bagian dari persiapan untuk memasuki jenjang yang lebih jauh lagi.

Meskipun memang tidak semua pasangan akan masuk ke jenjang pernikahan, walau mereka sudah menjalain hubungan bertahun-tahun lamanya.

Pacaran bertahun-tahun belakangan ini sudah menjadi hal yang umum banyak terjadi di kalangan muda-mudi, namun hal tersebut tidak semua orang akan berakhir mulus. Orang-orang seperti ini kerap disebut dengan istilah menjaga jodoh orang lain.

Belakangan ini banyak beredar kasus pacaran lama tapi nikahnya dengan orang lain. Meskipun berakhir nyesek, tapi banyak sebagian orang yang masih melakukan hal tersebut dengan bermodal mental baja.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun Tiktok @airawan182. Di akun tersebut memperlihatkan seorang pria yang menjadi tamu undangan di acara nikahan wanita tersebut tampak gemetar sambil mengambil secentong nasi ke piringnya.

Kalau bertahun-tahun biasanya buat nyicil motor bisa sampai lunas, berbeda kisah yang dialami pria tersebut malah berakhir miris.

Video tersebut pun menarik perhatian netizen dan menjadi viral. Definisi cinta tak harus memiliki cuakkksss, tulis akun tersebut dalam keterangan unggahan nya.

Video tersebut sudah ditonton sebanyak 15 juta akun dan mendapat banyak komentar dari netizen.

sampe gemeter itu woy, kata @Dita***.

Mencintai tidak harus memiliki, kata @Andika***.

sumpah sakitnya tu luar biasa, kata @Srenggeni.

Semangat abang mungkin bukan jodoh semoga dapet wanita yang lebih baik ya amin,ucap @wati***.

Kuat juga ya datang ke pernikahan mantan, tambah @syaqira***.

Topik Menarik