Ghanisa Clinic dan Skincare Raih Penghargaan Bergengsi, Mampu Tingkatkan Optimisme Pasca Pemilu

Ghanisa Clinic dan Skincare Raih Penghargaan Bergengsi, Mampu Tingkatkan Optimisme Pasca Pemilu

Gaya Hidup | surabaya.inews.id | Kamis, 29 Februari 2024 - 11:53
share

Penghargaan yang diberikan oleh Asia Award Media tidak hanya menjadi penguat semangat, tetapi juga menambah optimisme dalam kontribusi terhadap ekonomi kreatif Indonesia.

Founder Ghanisa Clinic & Skincare, Deddy Purnomo, menyatakan keyakinannya bahwa bisnis perawatan kecantikan akan terus berkembang sejalan dengan gaya hidup dan pendapatan masyarakat yang meningkat.

"Strategi ekspansi ke kota-kota seperti Bali, Kediri, Bogor, dan Malang menjadi langkah cerdas untuk memperkuat posisi di daerah dengan potensi tinggi namun persaingan belum begitu ketat," katanya.

Deddy menyoroti pentingnya dukungan platform online dan offline dalam mengembangkan bisnis perawatan kecantikan. Dengan target 32 outlet di Jawa dan rencana ekspansi hingga 50 outlet dalam dua tahun mendatang, Ghanisa berambisi untuk menjadi pemain utama di industri ini.

Tidak hanya itu, Deddy juga menegaskan bahwa rencana untuk melantai di bursa merupakan salah satu milestone penting. "Langkah ini tidak hanya sebagai pencapaian bisnis, tetapi juga sebagai kontribusi nyata terhadap perekonomian Indonesia yang semakin membaik pasca pemilu," ujarnya.

Dengan visi yang kuat dan dedikasi yang tinggi, Ghanisa Clinic & Skincare tidak hanya menjadi pemain utama dalam industri kecantikan, tetapi juga menjadi bagian dari perubahan positif dalam perekonomian Indonesia.

Pertumbuhan industri kosmetik terus menunjukkan sisi positif. Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat industri kimia, farmasi dan obat tradisional termasuk kosmetik pada tahun 2022 berhasil tumbuh 20 (yoy).

Hal ini tercermin dengan terus berkembang dan menjamurnya industri kecantikan termasuk perawatan wajah dan tubuh di Indonesia. Sehingga Ghanisa berharap momentum membaiknya perekonomian tanah air pasca pemilu benar-benar dimanfaatkan para pelaku bisnis untuk menggerakkan kembali ekonomi demi kemajuan bangsa

Topik Menarik