Tak Perlu Jauh-Jauh! Ini Tempat Ngopi di Soreang Cocok Untuk WFC dan Nugas

Tak Perlu Jauh-Jauh! Ini Tempat Ngopi di Soreang Cocok Untuk WFC dan Nugas

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Rabu, 28 Februari 2024 - 19:03
share

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Soreang, ibu kota Kabupaten Bandung yang kian berkembang, sudah banyak menyajikan beragam pilihan tempat ngopi. Tidak perlu lagi jauh-jauh mencari, Soreang kini memiliki destinasi ngopi yang pas untuk menikmati waktu santai sambil menyelesaikan tugas-tugas atau sekadar menikmati aroma kopi yang menggugah selera.

Bagi para warga Soreang pencinta kopi dan sedang mencari tempat nyaman untuk WFC (Work From Cafe) atau mengerjakan tugas kuliah, berikut 3 rekomendasi tempat ngopi di Soreang yang sayang untuk dilewatkan.

1. Petik Coffee

Petik coffee terletak di Jl. Al-Fathu No.225, Pamekaran, Kecamatan Soreang. Caf ini menyuguhkan tempat yang cozy dan pastinya pas untuk kamu yang ingin ngopi sembari bekerja. Dengan menyediakan bagian rofftop, kamu bisa menikmati kopi sambil menikmati angin dan pemandangan sore di Soreang. Jangan khawatir! Buat kamu yang mau ngopi sambil nugas, caf ini menyediakan colokan listrik di setiap mejanya serta sudah dilengkapi pula dengan Wi-fi.

Tak hanya menyediakan tempat yang workable, Petik Coffe juga menghidangkan banyak menu kopi dan makanan, mulai dari makanan berat samapi makanan ringan serta berbagai macam pastry. Harga yang disuguhkan tmasih ramah di kantong, yakni mulai dari Rp20.000.

2. Sorekini

Cafe ini terletak di Jl. Raya Soreang - Banjaran No.323-11, Kecamatan Soreang. Dengan hamparan pemandagan gunung dan hijaunya persawahan, Sorekini tentunya cocok untuk kamu yang ingin merasakan ketenangan sembari menugas atau bekerja ditemani secangkir kopi. Dengan bangunan yang terlihat estetik, membuat betah berlama-lama.

Sorekini juga sudah difasilitasi Wi-fi, colokan listrik, toilet hingga mushola sehingga kamu tidak perlu khawatir jika berlama-lama disini karena fasilitas yang disuguhkan sudah cukup lengkap. Menu yang ditawarkan pun beraga, mulai dari berbagai macam kopi dan teh, sampai beragam kudapan. Harga dari menu yang ada di Sorekini dibanderol mulai dari Rp20.000 saja.

3. Pintu Studio n Coffee

Caf yang baru saja buka pada 2023 lalu itu terletak di Jl. Terusan Al Fathu No.44, Kampung Pendeuy, Kec. Soreang. Memiliki konsep desain yang estetik, setiap sudut dari 2 Pintu Studio n Coffee ini terlihat fotogenik dan instagramable. Dengan space yang luas, tentunya caf ini terasa sejuk dan cocok untuk kamu yang WFC atau skripisian. Dengan dilengkapi Wi-fi dan colokan listrik, ditambah ruangan ber AC membuat enggan untuk beranjak.

Menu yang ditawarkan di caf ini terbilang cukup murah, yaitu mulai dari Rp17.000. 2 Pintu Studio n Coffe menyediakan beragam jenis kopi, teh, mocktail, sampai kudapan manis ataupun asin.(*)

Topik Menarik