Niatnya Self-Love, tapi 3 Zodiak Ini Cenderung Berlebihan dalam Memanjakan Diri, Ada yang Malah Membahayakan Kesehatannya Sendiri!

Niatnya Self-Love, tapi 3 Zodiak Ini Cenderung Berlebihan dalam Memanjakan Diri, Ada yang Malah Membahayakan Kesehatannya Sendiri!

Gaya Hidup | herstory | Senin, 8 Agustus 2022 - 08:29
share

Beauty, setelah beberapa waktu kamu berjibaku dengan diri sendiri dan obsesi untuk mempertahankan etos kerja, mungkin sekarang waktunya kamu untuk memanjakan diri sendiri alias self love ..

Ya, memanjakan diri dengan melakukan aktivitas menyenangkan itu sangat sehat untuk dilakukan. Namun, ada tanda-tanda zodiak tertentu yang cenderung melakukannya berlebihan.

Mereka tak segan menghabiskan banyak uang untuk memanjakan diri. Gak cuma itu, beberapa dari mereka pun cenderung bersikap narsisme dan bahkan ada yang menyakiti pasangannya sendiri.

Dan berdasarkan astrologi, inilah 3 zodiak yang memiliki kecenderungan untuk terlalu memanjakan diri sendir i.

Virgo

Bentuk mencintai diri sendiri yang umum dipraktikkan adalah merasakan emosi dan membiarkannya muncul ke permukaan alih-alih memendamnya. Tetapi Virgo cenderung memanjakan diri dengan cara yang berbahaya bagi diri mereka sendiri.

Meskipun introspeksi itu sehat, melakukannya secara berlebihan dapat menyebabkan tanda bumi ini mengembangkan perasaan terluka. Virgo adalah pemikir berlebihan yang berakhir terobsesi dengan pikiran dan perasaannya sendiri dan sering mengembangkan dendam mendalam terhadap siapa pun dari teman dekat hingga anggota keluarga.

Sagitarius

Terkadang, Sagitarius salah berasumsi bahwa mencintai diri sendiri berarti tak pernah menerima bahwa dirinya salah dan membela diri sendiri dari setiap situasi. Namun, mengakui diri saat melakukan kesalahan adalah hal yang sehat karena meminta maaf bukan berarti kamu harus mencaci-maki diri sendiri.

Sayangnya, Sagitarius belum memahami ini, ia cenderung memantik konflik dengan pasangannya dan secara bertahap berkembang menjadi narsisis yang berpikir mereka ada pribadai yang tak bisa melakukan kesalahan.

Libra

Banyak orang mempraktikkan perawatan diri dan mencintai diri sendiri dengan memasak makanan enak dan menikmatinya sambil menikmati waktu sendiri. Libra melakukan hal ini dengan tepat.

Tetapi karena mereka termasuk orang yang berlebihan mencintai diri sendiri, mereka cenderung menghabiskan sebagian besar gaji mereka untuk makanan dengan harga selangit. Tak pelak, ini menyebabkan kadar gula mereka melonjak dan menciptakan masalah kesehatan lebih lanjut.

Topik Menarik