Bela Putri Delina, Jeffry Reksa Disemprot Netizen

Bela Putri Delina, Jeffry Reksa Disemprot Netizen

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 14 Juli 2022 - 09:30
share

JAKARTA - Aktor Jeffry Reksa ikut dihujat warganet setelah membela sang kekasih, Putri Delina . Hal itu bermula dari vlog terbaru yang diunggah sang aktor di channel YouTube pribadinya, di mana dia tampil bersama Putri dan adiknya, Rizwan Fadilah alias Njan.

Sang aktor kemudian mengungkapkan kondisi Putri yang tengah sakit perut dan membuatnya menjadi sosok yang manja. Namun pernyataan tersebut dikomentari Njan dengan pernyataan cukup mengejutkan.

Putri Delina dan sang kekasih, Jefrry Reksa. (Foto: Instagram/@putridelinaa)

Dia menilai, kondisi sang kakak dipicu rasa stres akibat menghadapi komentar warganet yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. "Jadi buat netizen , mulutnya jangan jahat-jahat ya," ujar sang aktor dikutip dari channel YouTube Jeffry Reksa pada Kamis (14/7/2022).

Sadar interaksi Jeffry dan Njan bisa disalahartikan warganet, Putri Delina pun memberikan penjelasannya. Dia menegaskan, sakit perut yang dialaminya tidak ada hubungannya dengan komentar pedas warganet.

Dia mengaku, sama sekali tak peduli dengan semua hujatan yang dialamatkan publik dunia maya padanya. "Aku sih bodo amat (sama komentar netizen). Bahkan, aku enggak baca (komentar mereka) sama sekali," tuturnya.

Topik Menarik