Kalahkan Panya Uthok, Daud Yordan: Ini untuk Bangsa Indonesia!

Kalahkan Panya Uthok, Daud Yordan: Ini untuk Bangsa Indonesia!

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 2 Juli 2022 - 02:26
share

JAKARTA - Daud Yordan tampil garang saat menang TKO atas petinju asal Thailand, Panya Uthok. Daud Yordan mempersembahkan kemenangan atas lawannya kali ini untuk seluruh rakyat Tanah Air.

Berlaga di Balai Sarbini, Jumat (1/7/2022) malam WIB, Daud menyudahi perlawanan Panya pada ronde keenam. Kemenangan ini membuatnya sukses pertahankan sabuk WBC Asia Boxing Council Silver Super Lightweight.

Selama pertandingan, kedua petinju itu bermain cukup sengit. Daud cukup keteteran melawan Panyak sejak ronde pertama. Hingga akhirnya dia dapat tampil eksplosif di ronde keenam sehingga sukses tumbangkan petinju Thailand itu sebanyak tiga kali.

Daud Yordan menang TKO atas Panya Uthok di ronde keenam (Foto: Andika Rachmansyah/MPI)
Daud Yordan menang TKO atas Panya Uthok di ronde keenam (Foto: Andika Rachmansyah/MPI)

Usai duel, Daud pun tak bisa menutupi rasa bahagianya. Petinju asal Kalimantan Barat itu mengucapkan rasa terima kasihnya karena berkat dukungan penonton dia berhasil menang atas Panya.

"Terima kasih untuk yang telah hadir disini. Dari Sabang hingga Merauke saya yakin mereka semua menyaksikan. Terima kasih atas dukungannya," kata Daud kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia, Jumat (1/7/2022).

Daud mengatakan bahwa kemenangan ini sudah sesuai dari targetnya yakni menang KO. Dia pun mempersembahkan kemenangan ini untuk seluruh rakyat Indonesia.

" Senang rasanya saya masih bisa mempertahankan gelar. Sesuai target, saya bisa menang KO. Kemenangan ini saya persembahkan untuk bangsa Indonesia," ungkapnya.

Kemenangan atas Panya ini tak hanya membuat Daud sukses pertahankan sabuknya. Melainkan, memperpanjang rekor tak terkalahkan dirinya selama sembilan kali bertemu petinju Thailand yang mana Panya menjadi korban ke-10 Cino.

Topik Menarik