Setidaknya 22 Remaja Ditemukan Tewas di Kedai Minum, Penyebab Kematian Masih Misterius

Setidaknya 22 Remaja Ditemukan Tewas di Kedai Minum, Penyebab Kematian Masih Misterius

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 27 Juni 2022 - 08:23
share

CAPE TOWN - Pihak berwenang Afrika Selatan sedang menyelidiki kematiansetidaknya 22 anak muda berusia remajayangditemukan di dalam sebuah kedai minuman populer di kota pesisir East London, kata pejabat kesehatan provinsi dan kepresidenan, Minggu (26/6/2022).

Penyiar negara SABC melaporkan kematian akibat kemungkinan berdesak-desakan, tetapi kurang detail karena penyebab pasti kematian masih belum diketahui.

Jenazah akan diangkut ke kamar mayat negara bagian di mana kerabat diharapkan membantu mengidentifikasi korban pria dan wanita, kata Siyanda Manana, juru bicara departemen kesehatan provinsi Eastern Cape.

"Kami akan segera melakukan otopsi sehingga kami dapat mengetahui kemungkinan penyebab kematian," katanya kepada Reuters saat personel forensik melanjutkan pekerjaan mereka di lokasi kejahatan yang ditutup di Enyobeni Tavern.

"Kami berbicara tentang 22 mayat sekarang," kata Manana, menambahkan bahwa tes toksikologi adalah bagian dari pemeriksaan.

Menurut seorang remaja lokal, kedai itu menjual minuman beralkohol kepada anak-anak di bawah umur dan telah ada desakan warag untuk segera ditutup.

Topik Menarik