Ayu Ting Ting Jenguk Anak Kedua Jessica Iskandar, Netizen: Semoga Cepat Didekatkan Jodohnya

Ayu Ting Ting Jenguk Anak Kedua Jessica Iskandar, Netizen: Semoga Cepat Didekatkan Jodohnya

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 25 Juni 2022 - 16:20
share

JAKARTA, celebrities.id - Pedangdut Ayu Ting Ting menjenguk anak kedua Jessica Iskandar, Don Azaiah Jan Verhaag. Tak sendiri, pelantun Alamat Palsu itu didampingi oleh Assyifa Nuraini dan Bilqis Humairah Razak.

Momen kebersamaan tersebut diabadikan oleh Ayu Ting Ting lewat akun Instagram pribadinya. Pedangdut berusia 30 tahun itu tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya melihat baby Don.

"Senengnya bisa ketemu baby gantengnya mom el hehehhehehe," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan pada Sabtu (25/6/2022).

Dalam foto yang dibagikan oleh Ayu Ting Ting, tampak dia berfoto bersama keluarga Jessica Iskandar di sofa. Pelantun Sambalado itu juga terlihat menggendong Don Azaiah Jan Verhaag dengan ekspresi tersenyum.

Sementara itu, Bilqis dan Syifa juga ikut duduk di samping Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting juga menyinggung soal Bilqis Khumairah Razak yang akhirnya bisa bertemu dengan El Barack Alexander. Tak lupa, Ayu Ting Ting ikut mendoakan keluarga Jessica Iskandar agar sehat selalu.

"Bilqis dan El lagi wooaahh sehat-sehat semua, aamiin," tulis Ayu Ting Ting.

Unggahan Ayu Ting Ting itu langsung dibanjiri berbagai tanggapan oleh netizen. Tidak sedikit dari mereka ikut bahagia melihat kebersamaan mereka.

"Salut sama Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar tetep jaga silaturahmi semoga kalian tetep bersahabat selamanya," tulis @rez**.

"Semoga cepat didekatkan jodohnya ya neng Ayu dan Bilqis bisa punya adek juga, aamiin," tulis @fiy**.

"Masih cocok punya debay," tulis @lin**.

Topik Menarik