Duel Maut Bersenjata Tajam di Klaten, 2 Pria Ini Sama-sama Tewas

Duel Maut Bersenjata Tajam di Klaten, 2 Pria Ini Sama-sama Tewas

Berita Utama | inews | Rabu, 8 Mei 2024 - 09:45
share

KLATEN, iNews.id - Duel maut satu lawan satu antara dua pria terjadi di Dusun Kebon Dalem Kidul, Desa Kebondalem, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah yang berbatasan langsung dengan Yogyakarta, Selasa (7/5/2024) malam. Keduanya sama-sama tewas akibat luka senjata tajam dalam perkelahian tersebut.

Kepala Desa (Kades) Kebondalem Kidul Tri Wahyu Wibowo mengatakan, lokasi duel maut ini beberapa ratus meter dari Staisiun Brambanan sekira pukul 18.30 WIB.

"Pokoknya antara maghrib dan isya. Pas-nya tidak tahu," ujarnya, Selasa (7/5/2024) malam.

Dia mengatakan, keduanya bukan warga setempat namun pendatang yang kos di kawasan Dusun Kebon Dalem Kidul. Mereka baru tinggal kos di tempat tersebut sekitar 3 bulan.

Keduanya selama ini bekerja sebagai pengamen yang tinggal dalam satu tempat kos. Salah satunya baru memiliki anak berusia sekitar 2 hingga 3 bulan. 

"Itu satunya masih punya anak bayi, antara 2-3 bulan umurnya," katanya.

Menurutnya ledua pria ini terlibat duel menggunakan senjata tajam. Salah satunya tewas di lokasi kejadian, sedangkan seorang lagi meninggal di rumah sakit karena mengalami luka cukup serius. 

Kapolsek Prambanan AKP Jaenudin ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Polisi masih mengumpulkan keterangan terkait kejelasan perkelahian maut tersebut. 

“Ini kami masih melakukan lidik (penyelidikan)," ucapnya.

Topik Menarik