Airlangga Hartarto Dinilai Punya Modal Besar jadi Capres 2024

Airlangga Hartarto Dinilai Punya Modal Besar jadi Capres 2024

Gaya Hidup | netralnews.com | Rabu, 8 Juni 2022 - 23:21
share
JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memiliki modal besar untuk menjadi salah satu kandidat calon presiden (capres) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Demikian disampaikan Ketua DPDGolkarDIY, Gandung Pardiman. Menurutnya, jika melihat kinerja Airlangga selama mengemban amanat sebagai Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian, tidak ada keraguan untuk mengusungnya sebagai capres.

Beliau ini calon presiden yang berkarakter, berdedikasi, menjalani tugas pokok dan fungsi (tupoksi), bekerja keras, tanpa pencitraan, kata Gandung, Rabu (8/6/2022).

Anggota DPR itu meyakini, Airlangga mampu membawa Indonesia menjadi negara maju, serta sejahtera. Sekaligus, melanjutkan pembangunan yang kini telah dan sedang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Apalagi, akhir-akhir ini kita semua menyaksikan, tugas-tugas negara yang sangat penting diembankan kepada beliau, dan dikerjakan dengan baik, ujar Gandung.

Beliau benar-benar bekerja keras untuk negara ya, sesuai tupoksi yang ada di pundaknya. Jadi, tidak berorientasi pada pencitraan belaka, jelasnya.

Oleh karena itu, Gandung sangat berharap, pada perjalanannya nanti, Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang dibentuk Golkar, PPP, dan PAN, bisa mencalonkan Airlangga sebagai capres di Pilpres 2024.

GolkarDIY akan terus bermunajat agar beliau benar-benar maju sebagai Capres di 2024 nanti. Tentu, kami siap bekerja keras memenangkannya, pungkasnya, seperti dikutip dari laman Partai Golkar.




Topik Menarik