Loading...
Loading…
Film KKN di Desa Penari Capai 6 Juta Penonton, Calvin Jeremy Optimistis Perfilman Indonesia

Film KKN di Desa Penari Capai 6 Juta Penonton, Calvin Jeremy Optimistis Perfilman Indonesia

Powered by inewsid
Gaya Hidup | Inews | Rabu, 18 Mei 2022 - 06:15

JAKARTA, iNews.id - Film KKN di Desa Penari capai 6 juta penonton sejak tayang 20 April lalu. Salah satu aktor pemerannya, Calvin Jeremy merasa senang dengan pencapaian tersebut.

Calvin mengaku tak hanya senang, tetapi juga optimis dengan perfilman Indonesia. Dia yakin film karya anak bangsa dapat berjaya di negeri sendiri, tak kalah dengan film luar negeri.

"Ini jadi penanda bahwa film kita bisa jadi tuan rumah di negeri sendiri. Bahkan sekarang di Malaysia, Singapura," ujar Calvin, ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2022).

Tak sekadar sukses di negeri sendiri, film KKN di Desa Penari ini pun mampu tembus pasar internasional. Kesuksesan inilah yang menurut Calvin, dapat menjadi momen perayaan bagi masyarakat Indonesia.

Selain itu, Calvin terharu dengan pencapaian filmnya. Dia akhirnya dapat merasakan kesuksesan seperti ini setelah bekerja keras meniti karier sebagai musisi hingga melebarkan sayapnya ke dunia film.

"Lebih ke haru sih. Oh begini rasanya punya tanggung jawab dikenal orang, tanggung jawab karyanya jadi yang selalu dibahas," kata artis di bawah naungan Beehave Entertainment itu.

"Tanggung jawab, katanya \'siapa sih yang enggak tau Calvin sekarang?\' Sampai ada omongan seperti itu," katanya lagi.

Diketahui KKN di Desa Penari merupakan film horor yang disutradarai Awi Suryadi dan diproduksi MD Pictures. Film ini merupakan adaptasi dari cerita viral yang diunggah akun Twitter SimpleMan.

Skenario film ditulis Lele Laila dan Gerald Mamahit. Selain Calvin Jeremy, sejumlah pemain muda yang turut membintangi film ini antara lain Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, dan Aghniny Haque.

Original Source

Topik Menarik