Ini Bocoran Jadwal Rilis Live Action One Piece Season 2

Ini Bocoran Jadwal Rilis Live Action One Piece Season 2

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Jum'at, 26 April 2024 - 22:20
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pada tahun 2023, dunia film diramaikan dengan kehadiran adaptasi live action dari salah satu anime yang sangat mendunia, yaitu One Piece.

Serial live action yang tayang secara eksklusif lewat layanan streaming ini mendapatkan respons yang terbilang sangat positif setelah perilisannya. Pada situs Rotten Tomatoes saja, proyek live action ini mendapatkan skor 85 dari kritikus, dan 95 dari penonton.

Respons yang sangat positif tersebut kemudian membuat serial live action One Piece langsung dikonfirmasi akan berlanjut ke season 2 hanya berselang dua pekan setelah perilisannya.

Hal ini tentunya membuat senang para penonton yang suka dengan serialnya. Belum lama ini pun ada kabar yang cukup baik buat kamu yang pada dasarnya sudah sangat menantikan musim kedua serial tersebut.

Tanggal rilis live action One Piece Season 2

Dilansir laman Kincir dari ComicBook, serial live action One Piece kemungkinan besar akan rilis pada 2025 mendatang. Dugaan ini muncul setelah beredar kabar jika proses syuting serialnya akan dimulai pada pertengahan 2024 ini dan berlangsung hingga Januari 2025.

Proses syutingnya pun akan kembali dilakukan di sebuah studio yang bertempat di Cape Town, Afrika Selatan. Sampai saat ini memang belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Netflix.

Namun, timeline tersebut sama dengan proses produksi dari musim pertama live action-nya. Seandainya memang benar, maka kemungkinan besar live action One Piece Season 2 akan rilis sekitar Agustus 2025 seperti musim pertamanya.

Proses praproduksi dari live action One Piece Season 2 sebenarnya sudah sempat dimulai sejak 2023 lalu. Namun, prosesnya sempat terhambat akibat adanya aksi mogok kerja dari serikat penulis naskah film Amerika Serikat hingga akhir 2023.

Musim kedua live action tersebut pun sudah dipastikan akan menghadirkan sosok Tony Tony Chopper sebagai salah satu karakter barunya.

Topik Menarik