Loading...
Loading…
Cinta Budaya Indonesia, Jordi Amat Iri Lihat Kemeja Batik Sandy Walsh

Cinta Budaya Indonesia, Jordi Amat Iri Lihat Kemeja Batik Sandy Walsh

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Sportstars | Selasa, 17 Mei 2022 - 12:56

JAKARTA Calon pemain Timnas Indonesia, Jordi Amat dan Sandy Walsh, tampak menyukai budaya dari Nusantara. Hal itu terlihat dari ungkapan rasa iri Jordi Amat saat melihat kemeja batik milik Sandy Walsh.

Ungkapan Jordi Amat itu diketahui dari unggahan terbaru sang pemain melalui akun Instagram pribadinya. Pada foto yang diunggah, terlihat bahwa Amat telah bertemu dengan calon pemain naturalisasi lainnya, Sandy Walsh.

Keduanya pun tampak akrab. Menariknya, Jordi Amat mengaku iri dengan pakaian batik yang dikenakan Sandy Walsh. Tampaknya, dia juga ingin memiliki pakaian seperti itu.

Baru saja makan malam bersama mereka dan saya bertanya-tanya di mana saya bisa membeli pakaian seperti itu (batik)? Tolong beritahu saya di kolom komentar, ujar pria berusia 30 tahun itu pada akun @jordiamat5, Selasa (17/5/2022).

Pernyataan itu lantas mengundang respons menggelitik dari Walsh. Dia menyebut bahwa Amat merasa iri terhadap dirinya yang mengenakan kemeja batik. Hal itu pun turut dibenarkan oleh Amat.

@jordiamat5 iri dengan pakaian batik saya. Saya akan membantumu (mencari batik), temanku, balas Walsh.

Seperti diketahui, Amat telah berada di Indonesia sejak Sabtu (14/5/2022). Sementara itu, Walsh baru datang pada Minggu (15/5/2022). Kedatangan mereka bertujuanuntuk menuntaskan dokumen di kedubes Spanyol dan Belanda di Jakarta.

Baca Juga :
3 Alasan Shin Tae-yong Ingin Naturalisasi Jordi Amat, Nomor 2 Paling Bikin Kepincut

Dengan demikian, proses naturalisasi para pemain keturunan itu diyakini semakin dekat menuju kata selesai. Publik lantas berharap pemain naturalisasi bisa diturunkan di Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Juni mendatang.

Kehadiran mereka diyakini akan semakin memperkuat Timnas Indonesia sekaligus meningkatkan mentalitas bertanding para pemain lainnya. Apalagi keduanya punya jam terbang tinggi di Eropa.

Baik Jordi Amat dan Sandy Walsh telah menyaksikan perjuangan Timnas Indonesia yang saat ini sedang berlaga di SEA Games 2021. Menurutnya, Skuad Garuda punya potensi untuk menjadi lebih baik lagi.

Original Source

Topik Menarik

{