Sempat Mau Bunuh Diri saat Melahirkan El Barack, Jessica Iskandar Kini Berbahagia di Kelahiran Kedua, Nggak Salah Pilih Suami!

Sempat Mau Bunuh Diri saat Melahirkan El Barack, Jessica Iskandar Kini Berbahagia di Kelahiran Kedua, Nggak Salah Pilih Suami!

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 10 Mei 2022 - 09:01
share

Sosok presenter cantik Jessica Iskandar kini tengah berbahagia karena telah melahirkan anak keduanya dari penikahannya dengan Vincent Verhaag.

Dalam unggahannya di akun pribadi Instagramnya, Jedar nampak terlihat menahan sakit sambil menghembuskan nafas saat proses persalinan. Berbeda dengan dulu saat melahirkan El Barack, kini dikelahiran anak kedua Jedar didampingin sang suami Vincent Verhaag.

Vincent Verhaag terlihat menemani Jedar saat proses persalinan juga meneteskan air mata menyaksikan perjuangan sang istri melahiran buah hatinya secara normal.

Menyambut momen haru lahiran Jessica Iskandar, banyak warganet yang memberikan ucapan bahagia dan selamat atas kelahiran anak keduanya, beberapa komentar juga ada yang menyinggung mantan suami Jedar yang meninggalkan dirinya saat hamil.

"Terharu lihat Jess didampingi suami kali ini," tulis netizen

"Bahagianya Jedar dapat suami yang sekarang ini," balas netizen lainnya.

Kilas balik kisah cinta Jessica Iskandar, sebelum menikah dengan Vincent Verhaag, dirinya memang sempat alami kisah yang penuh lika-liku bak menelan pil pahit dengan para kekasihnya.

Ibu El Barack ini juga sempat membuat heboh lantaran diam-diam menikah sudah menikah di Amerika dengan kekasih bulenya bernama Ludwig Franz Willibald.

Dilansir dari Grid.id, Selasa (10/5/2022) Jessica sempat ingin bunuh diri lantaran suaminya itu meninggalkan dirinya saat hamil sampai melahirkan.

"Waktu aku hamil, itu tuh aku udah sempat mau bunuh diri, aku kayak udah membuat hidup (hamil), sedangkan hidup gue jadi berantakan," jelas Jedar.

Jedar juga menceritakan sangat merasa bersalah tak bisa hadirkan sosok ayah untuk anaknya kala itu, bahkan ia selalu menangis selama mengandung 9 bulan.

"Di lain sisi, gue udah membuat hidup baru tapi enggak ada sosok ayah yang bisa hadir di hidup anak ini, aku 9 bulan hamil itu nangis. Enggak ada hari enggak nangis," tambah istri Vincent Verhaag ini.

Bak di berikan janji-janji palsu oleh suaminya dulu, Jedar yang terus berharap dan menuggu kali itu sang suaminya bisa datang dan menemani dirinya.

"Ya udah aku ke Amerika. Tiap hari dia selalu janjiin dia akan datang hari Senin. Tapi hari senin kapan enggak pernah datang," kata Jessica, dikutip dari Grid.id, Selasa (10/5/2022)

Topik Menarik