Sempat Sebut Rindu, Galih Ginanjar Malah Sebut King Faaz Bocah Genit, Sony Septian Murka: Bukan Anak...

Sempat Sebut Rindu, Galih Ginanjar Malah Sebut King Faaz Bocah Genit, Sony Septian Murka: Bukan Anak...

Gaya Hidup | herstory | Senin, 9 Mei 2022 - 17:30
share

Suami Fairuz A Rafiq, Sonny Septian kembali menegaskan kalau dirinya tak melarang Galih Ginanjar untuk bertemu dengan King FAaz.

Namun ia tak terima dengan mantan suami istrinya yang menyebutkan King Faaz adalah bocah genit.

Bagaimana tidak? Usai mendengar hal tersebut, Sonny merasa gagal mendidik King Faaz menjadi anak yang soleh. Apalagi belakangan ini Faaz banyak dipuji karena kepandaiannya dalam ilmu agama.

"Aku kemarin mendengar omongan dari dia, pas dibilang genit itu aku nggak terima banget sih. Kita nggak pernah mendidik Faaz menjadi anak yang genit dan Faaz bukan anak yang genit," kata Sonny Septian, dikutip dari YouTube Denny Suamrgo, Senin (9/5/2022).

Sonny megungkapkan selama ini dirinya selalu mendiidk King Faaz untuk menjadi anak yang menghormati dan menghargai orang lain.

"Kita mendidik Faaz menjadi anak yang hebat, baik, sopan, menghargai banyak orang, InsyaAllah menjadi anak yang saleh, hebat nantinya, ngebanggain orangtuanya. Itu Faaz," ucap Sonny lagi.

Sebelumnya, Galih Ginanjar menyampaikan kepada Feni Rose soal sikap genit King Faaz saat salah tingkah video call dengan Arsy putri Anang Hermansyah.

Dia mengaku mirip seperti dirinya sebagai bapak kandung King Faaz.

Topik Menarik