Foto Bareng Ariel NOAH, Luna Maya CLBK?

Foto Bareng Ariel NOAH, Luna Maya CLBK?

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 31 Maret 2022 - 14:57
share

Media sosial heboh saat Aming mengunggah foto Luna Maya dan Ariel NOAH. Tak sedikit netizen yang mendoakan agar keduanya kembali bersama. Apakah benara Luna Maya dan Ariel NOAH CLBK?

Akhirnya Luna Maya angkat bicara soal isu kedekkatannya dengan Ariel NOAH yang kembali terjalin.

"Saya selalu konsisten ngomong saya dengan Aa Ariel berteman jadi jangan harus gimanain. Kalau didoain ya terima kasih di doain yang baik-baik tapi untuk saat ini saya berteman baik banget dan sebenarnya ini bukan pertama kali bertemu," kata Luna Maya.

Lebih lanjut, Luna Maya membeberkan kalau dirinya juga sering ketemu dan ngobrol menanyakan kabar masing-masing.

"Kalau ketemu ya ngobrol tanya \'Halo apa kabar?\' gitu aja jadi nggak ada yang perlu digimanain, saya dengan Ariel juga baik banget," lanjutnya.

Meski belum terpikir untuk kembali menjalin hubungan asmara, namun Luna Maya menyebut dirinya tak menutup kemungkinan untuk kembali dengan Ariel NOAH.

"Aku pikir it\'s time to move on kita sama-sama orang dewasa aku pikir dengan kehidupan kita masing-masing saya nggak mau tambah musuh, saya nggak mau tambah masalah jadi mau yang baik-baik aja," ucapnya.

"Tapi akhirnya ya ini hidup saya, hidup dia, jadi masing-masing punya jalannya kalau kita berdua mau kembali ya pasti semua orang akan tahu, tapi sampai sekarang kita teman baik. Di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin," tutupnya.

Topik Menarik