5 Ide Tempat Romantis Rayakan Valentine di Jakarta, Nomor 3 Romantis dan Murah

5 Ide Tempat Romantis Rayakan Valentine di Jakarta, Nomor 3 Romantis dan Murah

Gaya Hidup | inewsid | Senin, 14 Februari 2022 - 18:43
share

JAKARTA, iNews.id - Valentine Day atau Hari Kasih Sayang menjadi momen untuk mengekspresikan rasa sayang kepada orang terdekat. Anda bisa mengajak makan bersama, memberikan hadiah, atau liburan.

Di hari yang spesial ini, tentunya Anda dan pasangan sudah memiliki rencana untuk merayakan Hari Kasih Sayang tersebut.

Akan tetapi, jika Anda belum memilikinya, berikut ini ada beberapa rekomendasi tempat romantis di Jakarta yang bisa disinggahi di momen Valentine. Di mana saja? Berikut ulasannya dirangkum pada Senin (14/2/2022).

1. La Vue, The Hermitage

Anda bisa langsung saja datang ke The Hermitage Hotel di Jalan Cilacap No. 1, Menteng, Jakarta Pusat. Melalui rooftop La Vue, Anda dan pasangan bisa menikmati view romantis di tengah-tengah waktu dinner kamu. Gimana? Menarik kan?

2. Pantai Karnaval Ancol

Mau merayakan Valentine dengan suasana romantis tapi enggak makan bujet banyak? Ke Pantai Karnaval Ancol saja. Di sini, Anda bisa menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan di area pantai, berfoto-foto, menyantap jagung bakar, hingga menaiki perahu untuk berkeliling pantai.

3. Hutan Mangrove PIK

Cari referensi tempat merayakan Valentine di Jakarta yang irit bujet? Anda bisa pergi ke Hutan Mangrove yang ada di daerah Pantai Indah Kapuk. Di sini, Anda bisa mengajak pasangan bersantai sambil menikmati suasana hutan yang rindang.

Untuk mendapatkan momen yang romantis, mendayung perahu berkeliling danau di Hutan Mangrove ini bisa menjadi opsi yang Anda ambil. Ada banyak juga lho spot-spot cantik untuk berfoto dan menikmati momen berdua.

4. Seasonal Taste, The Westin Jakarta

Seasonal Taste cocok menjadi tempat merayakan Valentine di Jakarta buat Anda yang mau fancy dinner. Resto & Bar yang satu ini berada di lantai 51 The Westin Jakarta. Berada di puncak gedung tinggi, tidak heran kalau restoran buffet mewah ini menyajikan pemandangan yang ciamik dan romantis banget!

5. Satoo, Shangri-La Hotel Jakarta

Dinner romantis? Anda bisa memilih Satoo di Shangri-La Hotel sebagai tempat yang tepat. Apalagi kalau Anda dan pasangan menyukai menu-menu khas Asia yang bakal menggelitik di lidah.

Hidangan Indonesia, Jepang, Malaysia, India, hingga Tiongkok tersedia di Satoo Restaurant. Menu yang wajib Anda coba di sini adalah bebek peking yang punya cita rasa unik dan khas. Pokoknya, Anda akan mendapatkan momen romantis sekaligus happy tummy deh, di restoran ini.

Topik Menarik