Heboh Dugaan Alami KDRT, Inul Daratista Blak-Blakan Ungkap Kronologinya, Ternyata...

Heboh Dugaan Alami KDRT, Inul Daratista Blak-Blakan Ungkap Kronologinya, Ternyata...

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 26 Januari 2022 - 09:35
share

Penyanyi Inul Daratista mendadak membuat para netizen heboh, usai membagikan potret tangan yang tampak lebam di Instagram miliknya. Tak hanya itu, ibu satu anak itu juga menyinggung soal perasaan lelah dan bersabar dalam tulisan yang mengiringi unggahannya tersebut.

Tak sedikit para netizen yang merasa khawatir dan berspekulasi jika Inul mendapatkan tindakan kekerasan dalam rumah tangga. Inul dan sang suami Adam Suseno akhirnya memberikan klarifikasi terhadap kabar simpang siur soal dugaan KDRT yang kini ramai diperbincangkan.

Pemilik goyang ngebor itu pun menjelaskan bahwa tangannya yang lebam itu bukan karena tindakan KDRT yang dilakukan oleh suaminya, melainkan karena tertimpa barang. Wanita yang memiliki nama asli Ainur Rokhimah itu kemudian meminta maaf sudah membuat heboh publik.

"Aduh maaf ya teman-teman soal yang kemarin, jadi pada salah paham semua ini. Tangan aku lebam itu Mas Adam jatuhin barang-barang yang ada di belakang ini," kata Inul Daratista di Instagram Stories, Selasa (25/1/2022).

Peristiwa itu terjadi saat Inul Daratista dan Adam Suseno sedang merapikan barang di rumah. Barang yang diangkat sang suami tiba-tiba jatuh dan mengenai tangan si pemilik goyangan ngebor tersebut.

"Lagi banyak barang di rumah tapi alhamdulillah orderan banyak banget, jadi gitu deh rumahnya berantakan semeraut banget. Maksudnya pengin aku rapihin tapi malah ketiban kaya gini deh lebam," ucap Inul Daratista.

Sementara Adam Suseno menegaskan, ia tak mungkin main tangan pada istri tercinta.

"Tuh kan bukan KDRT loh ya netizen, memang aku cowok apaan KDRT istri sendiri," ujar Adam Suseno.

Dugaan KDRT yang dialami Inul Daratista sebenarnya bukan tanpa alasan. Pasalnya, dalam unggahan di Instagram, pelantun "Buaya Buntung" ini mengunggah foto tangan lebamnya tersebut sambil curhat merasa lelah.

"Capek banget! Capek dari dulu berusaha sabar terus," kata Inul Daratista di Instagram Story.

Unggahan tersebut sempat masuk akun gosip. Warganet menduga pemilik Goyang Ngebor ini mendapat kekerasan dari sang suami, Adam Suseno.

Sebelum rumor ini berembus, Inul Daratista dan Adam Suseno menjadi pasangan yang jarang dihantam gosip miring. Suami istri ini kerap tampil harmonis dan kerap membuat konten kocak di Instagram maupun TikTok.

Topik Menarik