Vicky Prasetyo Buka Mulut Soal Diblacklist KUA Gegara Nikah 24 Kali, Nama Raffi Ahmad Ikut Diseret Mantan Kalina Oktarani! Ada Apa?

Vicky Prasetyo Buka Mulut Soal Diblacklist KUA Gegara Nikah 24 Kali, Nama Raffi Ahmad Ikut Diseret Mantan Kalina Oktarani! Ada Apa?

Gaya Hidup | herstory | Senin, 24 Januari 2022 - 15:45
share

Berita Vicky Prasetyo hendak dimasukkan ke blacklist KUA karena sudah menikah lebih dari 24 kali sudah tersebar luas.

Akhirnya, ia buka mulut dan klarifikasi berita tersebut.

Rupanya itu hanyalah bercandaannya dengan Raffi Ahmad. Sang gladiator menyebutkan bahwa rumor ia menikah sebanyak 24 kali adalah hoaks.

"Iya itu lagi rame Vicky di-blacklist di KUA karena menikah 24 kali, ujar Vicky Prasetyo di kawasan Tambun, Bekasi pada Sabtu (22/1/2022).

"Nggak ada. Itu becandaan sama Raffi Ahmad di program Okebos, \'Vicky nikah berapa kali yang tercatat di KUA? tiga, yang nggak resmi 21 (kali menikah) jadi 24. Demi Allah, aku muslim ya, itu bercandaan cuman jadi rame," sambung Vicky.

Sayangnya, bercandaan itu sudah menyebar luas dan menempel dengan namanya. Ia juga mengaku bahwa tak bisa berbuat banyak untuk membersihkan namanya kembali.

"Terus sekarang mau ngembaliin lagi (citra) pada nggak percaya," ucap Vicky.

"Percayanya yang itu (24 kali) haha. Nah itu lah resikonya," lanjutnya.

Mantan suami Kalina Oktarani itu juga mengaku sempat mendapatkan telfon dari temannya yang bekerja di KUA yang ingin mengklarifikasi berita tersebut. Nasi sudah menjadi bubur, Vicky pun tak bisa berbuat banyak dan mengaku bingung lantaran isu tersebut.

"Ada juga sih temen humas di KUA nelepon, \'Vick, ini, serius nggak?\' terus gue bilang ya gua nggak tahu juga (di-blacklist) Udah nggak bisa dikembaliin tuh bercandaan begitu," pungkasnya.

Topik Menarik