Bak Lelah Dapat Sanksi Sosial Ditoyor dan Dicubit Netizen Gegara Kabur Karantina, Rachel Vennya: Mending Lu Tusuk Gue!

Bak Lelah Dapat Sanksi Sosial Ditoyor dan Dicubit Netizen Gegara Kabur Karantina, Rachel Vennya: Mending Lu Tusuk Gue!

Gaya Hidup | herstory | Senin, 24 Januari 2022 - 10:35
share

Selebgram Rachel Vennya sempat membuat heboh lantaran memilih kabur karantina usai pulang dari Amerika dengan menyogok uang sebesar Rp40 juta. Rachel Vennya dinilai tak taat hukum hingga akhirnya dijadikan tersangka, namun ia hanya menerima hukuman wajib lapor kepada pihak kepolisian.

Menyadari telah melakukan perbuatan yang tidak sepatutnya, wanita 26 tahun itu pun telah berkali-kali meminta maaf sayangnya tetap saja habis diserang oleh para netizen yang kecewa atas perbuatannya.

Merasa dibenci banyak orang, Rachel akhirnya mengunggah video permintaan maaf di channel YouTube-nya usai lama vakum. Video berjudul "Story of My Life" itu memperlihatkan Rachel yang membicarakan kasus yang menimpanya.

Rachel Vennya curhat bahwa dirinya mendapat sanksi sosial yang begitu hebat. Mantan istri Niko Al Hakim itu bahkan sampai takut bertemu orang lain.

"Saat itu terjadi, semua orang tahu kesalahan gue, boom semuanya jadi berita nasional, itu gue bener-bener berada di titik, nggak tahu. Takut, takut ketemu orang, takut menghadapi itu aja takut gitu," kata Rachel lewat channel YouTube-nya.

Tak cuma itu, Rachel mengatakan bahwa ia mendapat banyak cubitan bahkan ditoyor saat dikerumuni publik dan awak media ketika hadir di kantor polisi.

"Di situ gue agak kaget banget. Bahkan gue aja nggak bisa jalan saking mereka bener dempet banget. Itu sesuatu hal yang baru gue terima," ungkap Rachel.

"Di situ gue emang lumayan panik, langsung nangis. Ya mungkin ini oknum, ini cuma orang iseng. Itu setiap gue masuk ke Polda itu mereka cubit-cubit gue gitu, terus toyor, ngasih kata-kata kasar," imbuhnya.

Saking takutnya saat dicubit dan ditoyor, Rachel bahkan sampai kepikiran ingin mendapat tusukkan karena merasa frustasi mendapat sanksi sosial.

"Sampai mikir \'sumpah kalo lo mau bunuh gue saat itu, atau lo mau tusuk gue saat itu, kayak gue ikhlas gitu. Mendingan lo tusuk gue aja deh, gue juga pengen ini semua selesai kok\'," pungkas Rachel.

Diketahui Rachel Vennya kesandung kasus kabur dari karantina dan melakukan suap agar bisa lolos karantina. Publik merasa geram karena sikap selebgram 26 tahun itu.

Topik Menarik