Ini Dia 3 Konten TikTok Favorit Najwa Shihab!

Gaya Hidup | femaledaily.com | Kamis, 20 Januari 2022 - 17:00
Ini Dia 3 Konten TikTok Favorit Najwa Shihab!

Kamu anak TikTok? Jangan sampe ketinggalan konten menarik favoritny Najwa Shihab seperti di bawah ini!

Selain berselancar di e-commerce , masukin barang ke keranjang tapi nggak di- checkout, hal yang paling menyenangkan lainnya di smartphone yakni berselancar di TikTok. Walaupun sekadar scrolling halaman For Your Page, tapi sudah cukup menghibur diri lho, tanpa harus berlibur jauh-jauh seperti ke Bali. Nggak cuma bisa melihat kelakuan lucu orang lain, kita pun sebagai pengguna juga bisa bereaksi dan juga berinteraksi di komentar maupun membalas menggunakan video.

TikTok sangat menarik bagi saya karena semua orang bisa mendapat kesempatan untuk menunjukkan keunikan diri mereka sebagai seorang individu secara otentik. Tidak perlu jadi supermodel atau penyanyi bersuara emas, semua orang dari berbagai latar belakang bisa memberi hiburan dan inspirasi lewat konten-konten ringan yang dikemas secara kreatif. Unsur inklusivitas inilah yang membuat saya begitu bersemangat menjadi bagian dari komunitas TikTok," jelas Najwa Shihab, presenter, jurnalis, dan founder Narasi.

Kira-kira, konten TikTok seperti apa sih yang menarik bagi sosok cerdas dan powerful seperti Najwa?

Konten olahraga dan pola hidup sehat

Menurut Najwa, ada banyak cara untuk menjaga tubuh agar tetap sehat tanpa harus ke gym , salah satunya melalui olahraga lari. Selain bermanfaat untuk kesehatan, Najwa menekuni olahraga lari sebagai salah satu aktivitas 'me time' favoritnya, untuk membantunya relax sekaligus mengelola stres di tengah kesibukannya sebagai seorang jurnalis.

Nggak cuma lari, ternyata Najwa juga melakukan workout secara reguler dan menerapkan pola hidup sehat yang terinspirasi dari para kreator olahraga yang ada di TikTok, lho! Beberapa konten favorit Najwa datang dariSallytanudjajalewat konten workout reguler yang simpel dan mudah diikuti serta konten edukasi seputar pola hidup sehat dariDien Limano.

Sebagai kreator di TikTok, baru-baru ini Najwa juga membagikan konten saat ia berlari di GBK seorang diri ditemani playlist berisi kumpulan lagu favoritnya.

Seperti Apa Anak Muda di Mata Najwa Shihab?

Inspirasi fashion terkini

Dikenal atas pembawaannya yang cool dan youthful, gaya berbusana Najwa yang effortlessly chic juga menarik perhatian publik, khususnya koleksi sneakers untuk melengkapi penampilannya. Seiring perkembangan dunia fashion yang semakin pesat, Najwa pun beralih ke TikTok untuk mencari inspirasi gaya dan fashion item terkini. Beragam konten fashion seperti referensi memadukan warna sneakers dengan daily outfit olehTamara Dai, hingga tips menggunakan kemeja agar lebih stylish olehRahma Nura, berhasil menginspirasi Najwa Shihab untuk mengeksplorasi berbagai gaya berpakaian.

Najwa pun juga tidak ingin ketinggalan menjajal efek transisi yang ada di TikTok untuk menunjukkan koleksi sneakers -nya lewat tagar #GayadiTikTok

Belajar berbagai hal baru dari TikTok

Kesuksesan yang Najwa raih hingga saat ini, nggak lepas dari perjalanan dirinya untuk selalu memberikan yang terbaik dan terus membuka diri belajar hal baru. Menurutnya, mempelajari hal baru yang bermanfaat untuk diri sendiri bukan hanya melalui pendidikan formal. Tidak heran, konten seputar edukasi yang hadir di TikTok telah lama mencuri perhatian Najwa.

Berkat kreativitas para kreator, Najwa bisa belajar banyak hal baru dengan seru, seperti teknik fotografi lewat kamera ponsel olehUrrofi, informasi trivia mengenai fenomena unik di berbagai dunia oleh Baldtwins, hingga jalan pintas mengerjakan soal matematika yang mudah dipahami olehLiannanathania. Menurut Najwa, menggali ilmu bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, termasuk di TikTok.

Najwa pun juga ikut tergerak untuk membagikan tips seputar public speaking kepada komunitas TikTok melalui konten video singkat yang telah mendapatkan lebih dari 3 juta views !

"Di tengah berbagai perubahan saat ini, generasi muda perlu terus kita dukung untuk menjadi kreatif dan berani menunjukkan potensi yang mereka miliki. TikTok telah menjadi tempat bagi mereka untuk bisa mengekspresikan kreativitas tersebut," jelas Najwa.

Melalui akun resminya,@NajwaShihab, Najwa juga mengajak para pengguna untuk memberikan ide konten seru yang nantinya bisa menjadi inspirasi Najwa dalam membuat konten. Hanya dalam waktu empat hari, video tersebut telah disaksikan oleh lebih dari 51,3 juta penonton dan mendapatkan 1,6 juta likes .

Kenapa Cewek Harus Dandan untuk Dirinya Sendiri, Bukan untuk Cowok?

Kalau kamu nggak mau ketinggalan, yuk ikuti keseruan ragam konten, tren, dan challenge yang sedang trending dengan mengikuti tagar #SerunyadiTikok dan akun resmi TikTok Official Indonesia di @TikTokIDofficial .

Image : instagram @najwashihab

Artikel Asli