Serunya Suasana Baru Steak 21 Pesona Square Depok, Bisa Sambil Nyanyi

Serunya Suasana Baru Steak 21 Pesona Square Depok, Bisa Sambil Nyanyi

Gaya Hidup | depok.inews.id | Kamis, 25 April 2024 - 14:21
share

DEPOK, iNews Depok.id – Steak 21 Pesona Square Depok tahu betul selera para penggemar steak dan kuliner. Tak hanya cita rasanya yang sudah tentu nikmat, tetapi juga suasananya yang seru dan bikin kangen.

Pengunjung kini disuguhi ambience yang akan selalu bikin kangen karena estetik elegan. DI VIP Room, pengungjung bisa sambil menyanyikan lagu favoritnya.

Sedangkan di Room Medium, Steak 21 melengkapinya dengan layar 360 Derajat yang merupakan pertama di Depok. Sedangkan di Small Room terdapat layar LED TV.

Selain VIP Room dan Dine In yang menarik, Steak 21 Pesona Square juga menyediakan outdoor buat customer yang suka menikmati suasana lebih santai. Datang dan nikmati pengalaman makan seru di Steak 21 Pesona Square Depok lantai Ground Floor

”VIP Room Steak 21 bisa sambil bernyanyi, Room Medium bisa hingga 12 orang dengan durasi 120 menit, Small Room bisa hingga 6 orang durasi 90 menit. Cukup reservasi melalui Whatsapp 0813-1416-7075 dan DM Instagram @steak21_id ,” kata Marcom Pesona Square, Agnes Aprilia.

”Dengan suasana baru Steak21 diharapkan dapat membuat pengunjung makin nyaman menghabiskan waktu di Pesona Square. Kita harapkan ini menjadi pilihan baru warga Depok,” tambah Agnes.

Untuk paket steak, pengunjung tak perlu khawatir. Tersedia paket hemat. Combo 1 misalnya, terdapat 1 Premium Tenderloin, 1 Premium Sirloin, 2 Free Ice Cream dengan harga harga Rp 280.000.

Juga tersedia menu Steak Ikan, Ayam, varian Pasta, Salad, Snack, dan masih banyak yang lainnya.

Topik Menarik