Viral! Sebuah Warung Buah di Makassar Diobrak-abrik Dua Pemuda

Viral! Sebuah Warung Buah di Makassar Diobrak-abrik Dua Pemuda

Terkini | celebes.inews.id | Jum'at, 19 April 2024 - 12:30
share

MAKASSAR, iNewsCelebes. id - Dua remaja terekam cctv hingga viral di sosial media, usai menggasak isi perabotan warung buah di Kota Makassar, Jumat (19/04/2024). 

Aksi pencurian terjad di jalan Sungai Walanae, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dalam rekaman CCTV tersebut pelaku terlihat lihai mengendap kedalam warung, hingga mengobrak-abrik isi dan menggasak berbagai perabotan. 

Saat dibobol maling, warung buah milik erik dalam kondisi kosong, bahkan kejadian tersebut baru diketahui setelah dikabarkan oleh mertua korban sendiri. 

" Info dari bapak mertua datang kerumah, menyampaikan karena dia lewat sekitar sini dia lihat warung terbuka. Trus dia kerumah dia sampaikan seprti itu, katanya warungmu itu kebobolan maling, . Sekitar jam sebelas siang. Kalau yang kedapatan di cctv itu sekitar dua pelaku terekam jelas masuk . Warung terhambur untuk ambil barang barang, " Ucap Erik. 

Akibat kejadian ini kerugian ditaksir korban hingga jutaan rupiah, sementara itu korban yang tak terima telah melapor ke pihak kepolisian guna ditindak proses hukum lebih. 

 

 

Topik Menarik