Remaja Perempuan di Sukabumi Disetubuhi Bergiliran 8 Pria Baru Dikenal di Media Sosial

Remaja Perempuan di Sukabumi Disetubuhi Bergiliran 8 Pria Baru Dikenal di Media Sosial

Berita Utama | inews | Kamis, 2 Mei 2024 - 14:46
share

SUKABUMI, iNews.id - Remaja perempuan berinisial R asal Salabintana, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat menjadi korban persetubuhan oleh delapan pria. Korban berkenalan dengan para pelaku melalui media sosial.

Wakapolres Sukabumi, Kompol Rizka Fadhila mengatakan, dugaan kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur itu ketika korban dibawa oleh pelaku ke tempat kontrakan. Korban, kata dia disetubuhi secara bergiliran.

"Korban inisial R masih berusia 13 tahun, bermula dari unggahan status di media sosial yang menyatakan bahwa yang bersangkutan ingin berjalan-jalan di area wilayah Kabupaten Sukabumi dan unggahan status tersebut akhirnya dikomen oleh salah satu tersangka ABH FA umur 16 tahun menyatakan siap mendampingi korban berjalan-jalan," ujar Kompol Rizka, Kamis (2/5/2024).

Setelah disepakati lanjut dia, korban R ini dijemput oleh FA. Namun tidak dibawa langsung jalan-jalan tetapi korban ini diajak di salah satu kontrakan atau kos tempat biasa pelaku FA berkumpul dengan kawan-kawannya.

"Di lokasi itu sudah berkumpul delapan orang, seluruhnya adalah kawan-kawan FA. Korban R kemudian diajak di tempat tersebut nah di dalam kediaman tersebut mereka ngobrol dan sambil diselingi minum-minuman keras, akhirnya mabuk kemudian dilakukan pencabulan dan persetubuhan di salah satu kamar di kediaman tersebut," ucapnya.

Dia menyampaikan, delapan orang beserta barang bukti sudah dimankan di polres Sukabumi. "Pada saat berkomunikasi melalui akun Facebook tapi awalnya itu kedua orang ini adalah tidak saling kenal, R sendiri itu merupakan Warga di daerah Salabintana, Kemudian untuk para rombongan tersangka ini di daerah Cicantayan," ucapnya.

Topik Menarik