Zalnando Siap Berikan Penampilan Terbaik bagi Persib saat Laga Kontra Persebaya

Zalnando Siap Berikan Penampilan Terbaik bagi Persib saat Laga Kontra Persebaya

Olahraga | bogor.inews.id | Jum'at, 19 April 2024 - 20:30
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Zalnando menjadi salah satu opsi yang bisa dipilih pelatih Bojan Hodak untuk mengisi posisi Rezaldi Hehanussa pada laga pekan ke-32 Liga 1 2023/2024 kontra Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

Dalam pertandingan ini, Rezaldi akan absen karena harus menjalani hukuman akumulasi empat kartu kuning.

Menanggapi peluangnya tampil, Zalnando mengaku siap. Menurutnya, bukan hanya untuk laga besok saja, setiap latihan dirinya selalu menyiapkan diri dengan baik.

"Setiap hari saya selalu fokus mempersiapkan diri untuk kesempatan yang akan datang. Ini harus dilakukan karena saya tidak tahu kapan kesempatan akan datang. Tapi saya selalu mempersiapkan itu setiap harinya," kata Zalnando dilansir dari laman resmi klub, Jumat 19 April 2024.

 

Pemain bernomor punggung 27 tersebut mangatakan, jika tampil sebagai starter melawan Persebaya,  ini akan menjadi laga perdana setelah cedera patah tulang kaki pada Desember 2022 lalu, atau satu setengah tahun silam.

"Iya kalau pun main 1,5 tahun, Insya Allah yang terbaik dan saya lakukan yang terbaik," katanya.

Zalnando tampil perdana setelah cedera saat menjamu Dewa United di Bandung pada  14 Juli 2023 lalu. Ketika itu, Zalnando masuk sebagai pengganti dan hanya tampil 17 menit. Setelah itu, ia kembali absen karena menjalani operasi kedua untuk mencabut pen di kakinya.

"Jika dikasih kesempatan, saya akan memberikan yang terbaik untuk tim. Sebab, apa yang saya lakukan itu untuk kebaikan tim. Karena bagaimanapun, target kami juara. Saya ingin bisa bantu tim," ucapnya. 

Topik Menarik