Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Irak: Justin Hubner Kapten

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Irak: Justin Hubner Kapten

Olahraga | inews | Kamis, 2 Mei 2024 - 21:31
share

DOHA, iNews.id - Susunan pemain Timnas Indonesia U-23 vs Irak di perebutan peringkat 3 Piala Asia U-23 2024 sudah dirilis. Kedua tim bentrok di Abdullah bin Khalifa Stadium, Kamis (2/5/2024) malam WIB.

Pelatih Garuda Muda Shin Tae-yong sedikit mengubah skema untuk menambal lubang yang ditinggalkan Rizky Ridho. Sang kapten harus absen akibat kartu merah yang didapatnya melawan Uzbekistan di semifinal.

Shin Tae-yong menggunakan formasi 4-2-3-1. Ernando Ari masih menempati pos penjaga gawang.

Kemudian Rio Fahmi dipercaya sebagai bek kanan dan Pratama Arhan di kiri. Duet bek tengah ditempati Justin Hubner dan Muhammad Ferarri.

Kemudian duet Ivar Jenner dan Nathan Tjoe-A-On ada sebagai gelandang bertahan Timnas Indonesia U-23. Di depan mereka ada trio Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan dan Jeam Kelly Sroyer.

Rafael Struick kali ini bermains sebagai ujung tombak. Kemenangan diperlukan Timnas Indonesia U-23 untuk mencuri tiket otomatis ke Olimpiade Paris 2024. Dukung perjuangan Garuda Muda di RCTI atau streaming di Vision+.

SUSUNAN PEMAIN 

TIMNAS INDONESIA U-23: Ernando Ari; Rio Fahmi, Muhammad Ferarri, Justin Hubner, Pratama Arhan; Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner; Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan, Jeam Kelly Sroyer; Rafael Struick

Topik Menarik