Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Irak di Piala Asia U-23 2024 Malam Ini

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Irak di Piala Asia U-23 2024 Malam Ini

Olahraga | inews | Kamis, 2 Mei 2024 - 20:30
share

DOHA, iNews.id - Link live streaming Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia U-23 2024 malam ini, Kamis (25/4/2024) ada di bagian bawah artikel. Kedua tim bentrok pada perebutan peringkat ketiga di Abdullah bin Khalifa Stadium.

Striker Timnas Indonesia U-23 Jeam Kelly Stoyer menyatakan timnya diminta sang pelatih Shin Tae-yong bermain tenang saat melawan Irak. Garuda Muda diminta tak minder dengan kekuatan Irak.

"Coach minta kami untuk bermain se-rileks (setenang) mungkin agar kami bisa bermain dengan kemampuan kita yang sesungguhnya," kata Kelly dalam keterangan yang diterima iNews.id, Kamis (2/5/2024).

Pemain Persik Kediri itu mengatakan persiapan Timnas Indonesia U-23 pun sudah sangat matang menyiapkan tim melawan Irak untuk laga itu.

Timnas Indonesia U-23. (Foto: PSSI)

"Kami siap seratus persen," ucapnya.

Kelly mengatakan tentunya perjuangan Timnas Indonesia U-23- butuh dukungan dan doa publik sepak bola tanah air. Sebab baginya bukan perkara mudah untuk mengalahkan Irak.

"Mohon doa dari seluruh masyarakat Indonesia agar besok kami bisa mendapatkan hasil yang baik bagi Indonesia," ujarnya.T

Link live streaming Timnas Indonesia Vs Irak di Piala Asia U-23 2024 malam ini klik di sini.

Topik Menarik