Meski Lolos Babak Championship Liga 1, Pelatih Bojan Hodak Tegaskan Perjuangan Persib Belum Usai

Meski Lolos Babak Championship Liga 1, Pelatih Bojan Hodak Tegaskan Perjuangan Persib Belum Usai

Olahraga | bogor.inews.id | Jum'at, 19 April 2024 - 19:00
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Pelatih Persib, Bojan Hodak menegaskan, perjuangan timnya belum selesai setelah dipastikan lolos ke babak championship series Liga 1 2023/2024.

Menurutnya, perjalanan timnya masih panjang.Bojan mengatakan, target timnya adalah mengamankan posisi kedua klasemen akhir reguler series. Menurutnya, itu menjadi posisi terbaik yang bisa diraih musim ini sebelum melanjutkan ke babak selanjutnya.

“Ini belum berakhir karena masih ada tiga pertandingan lagi,” kata pelatih asal Kroasia tersebut dilansir dari laman resmi klub, Jumat, 19 April 2024.

Bojan menceritakan, saat dirinya baru bergabung, Persib berada di urutan 16 klasemen sementara. Dirinya pun menargetkan masuk 4 besar meskipun tidak sedikit yang menilai target itu sulit dicapai.

 

“Saya tiba ke sini, di bulan Juli, kami berada di urutan 16 dan targetnya adalah untuk bisa memasuki posisi empat besar. Saat itu, saya rasa tidak banyak orang yang percaya kami bisa masuk empat besar. Tapi pada akhirnya sekarang kami ada di empat besar,” ucapnya.

Dia menegaskan, saat ini Persib akan mengamankan posisi dua klasemen akhir reguler series.

“Sekarang target kami adalah mengamankan posisi kedua, karena itu akan memberi kami keuntungan di semifinal karena bermain di kandang di leg kedua,” pungkasnya.

Topik Menarik