Perempat Final Thomas Uber Cup 2024 Besok, Live Eksklusif di iNews

Perempat Final Thomas Uber Cup 2024 Besok, Live Eksklusif di iNews

Olahraga | inews | Kamis, 2 Mei 2024 - 22:00
share

CHENGDU, iNews.id - Perempat final Thomas dan Uber Cup 2024 digelar, Jumat (3/5/2024) besok. Dukung perjuangan Tim putra dan putri Indonesia secara eksklusif di iNews.

Perempat final Thomas dan Uber Cup digelar di di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China. Berdasarkan hasil drawing di babak perempat final, tim putra Indonesia yang menjadi juara Grup C akan berhadapan dengan tim putra Korea Selatan yang merupakan runner up Grup A.

Sementara tim putri Indonesia akan berhadapan dengan Thailand. Srikandi Merah Putih lolos ke perempat final setelah menjadi runner up grup C usai dua kali menang saat melawan Hong Kong dan Uganda.

Tim putri Thailand lolos ke perempat final setelah menang juara grup B setelah menyapu bersih 5-0 kemenangan atas Malaysia, Australia dan Taiwan.

Kemenangan Srikandi Indonesia amat ditunggu, pasalnya pertandingan besok sekaligus kesempatan revans dalam tiga edisi Uber Cup yang berlangsung sejak 2016-2020.

Dari beberapa pertandingan, Thailand selalu unggul saat melawan Srikandi Indonesia. Lalu di babak perempat final besok, tim negara mana yang mampu terus melaju ke babak semifinal?

Besok Jumat (3/5/2024) pukul 08.20 WIB pertandingan tim uber Indonesia di sesi pertama berhadapan dengan Thailand akan dimulai dan dilanjutkan pertemuan sesi ke dua pukul 15.50 WIB antara Tim Thomas Indonesia akan berhadapan dengan tim thomas Korea Selatan.

Saksikan terus aksi tim tim pebulutangkis dunia berlaga di putaran Final Turnamen Piala Thomas dan Uber 2024, 27 April sampai 5 Mei 2024, Live Eksklusif di iNews. New Home of Badminton.

#perempatfinalThomasUber #INDVSKorsel #INDvsThailand #thomasUber #iNewsSport

Topik Menarik