Happy Asmara Belum Akui Gilga Sahid Sebagai Pacar : Kita Mah Temenan Aja

Happy Asmara Belum Akui Gilga Sahid Sebagai Pacar : Kita Mah Temenan Aja

Berita Utama | okezone | Rabu, 27 Maret 2024 - 16:30
share

JAKARTA - Happy Asmara masih belum mengungkap secara terang-terangan soal hubungan asmaranya dengan Gilga Sahid . Padahal, Happy Asmara kerap terciduk sedang bersama Gilga di berbagai kesempatan. Belum lagi baru-baru ini tengah viral sebuah video yang memperlihatkan momen saat Gilga mencium kening Happy Asmara.

Happy Asmara enggan menyebut bahwa Gilga adalah sosok tambatan hatinya yang baru usai jalinan asmaranya kandas dengan Denny Caknan. Happy hanya mengungkap bahwa dirinya dan Gilga hanya berteman. Happy tak ingin berkomentar banyak soal hubungannya dengan Gilga.

"Nggak, kita mah ya temenan aja. Kita semua temenan dengan baik, aku takut ya takut pamali kalau disebut sebut nanti saja ya," ujar Happy Asmara di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Alih-alih mengonfirmasi soal hubungan asmaranya, Happy malah mengungkap bahwa nanti dirinya akan segera memberitahukan kabar baik. Sayangnya, Happy enggan membocorkan lebih jauh soal berita baik yang dimaksud.

"Insha Allah ada berita baik. entah duet entah apa," sambungnya.

Happy Asmara mengaku tak ingin mengumbar soal hubungan asmaranya. Pasalnya, dia ingin menjalin hubungan yang serius ketimbang hanya berpacaran.

"Official nya kenapa harus dibahas? Kan aku udah bilang, aku nggak pernah mau pacaran, aku tuh maunya langsung serius ya. Langsung saja, ditunggu Insha Allah," ungkapnya.

Saat disinggung mengenai kehadiran sosok Gilga dihidupnya, lagi-lagi Happy Asmara tak ingin membahasnya terlalu jauh. Dia hanya mengatakan bahwa dirinya bersyukur dengan siapapun yang hadir dalam kehidupannya.

"Ya harus selalu bersyukur, mempunyai siapapun kita harus bersyukur ya. karena memang pemberian Allah kita nggak boleh tolak namanya jodoh," ujarnya.

Rumor asmara yang terjalin antara Happy Asmara dengan musisi asal Madiun itu bermula dari perjodohan dari para penggemarnya. Mereka kerap baper melihat aksi keduanya di atas panggung. Belakangan, Happy Asmara kerap terciduk sedang bersama Gilga di berbagai kesempatan.

Sebelumnya, Happy Asmara dikabarkan dekat dengan Jhony Saputra, anak pengusaha batu bara Haji Isam yang tajir melintir. Namun, rumor ini menguap begitu saja bersamaan dengan muncul kabar bahwa Happy sedang dekat dengan Gilga.

Topik Menarik