Natasha Rizky Lebih Bahagia Jadi Entrepreneur Dibandingkan Bintang Film

Natasha Rizky Lebih Bahagia Jadi Entrepreneur Dibandingkan Bintang Film

Berita Utama | okezone | Kamis, 9 Mei 2024 - 04:05
share

JAKARTA - Natasha Rizky mulai mengurangi aktivitasnya di dunia akting. Hal itu dilakukannya usai memutuskan untuk berhijrah.

Mantan istri Desta itu terakhir kali terlibat proses syuting film pada 2018.

Selama vakum, banyak perubahan yang dialami oleh Natasha Rizky, termasuk pilih-pilih saat akan membintangi judul film. Sebab ia khawatir saat bermain film ada hal-hal yang tidak sesuai dengan syariat Islam.

"Ada adegan romance-nya segala macam gitu kayak udah deh gue gak mungkin deh, gitu. Udah lah daripada menurut aku banyak mudorotnya jadi mendingan aku mundur aja gitu," kata Natasha Rizky saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini

Kini, Natasha Rizky justru lebih bahagia menjalani kariernya sebagai seorang entrepreneur.

 

Natasha Rizky lebih bahagia jadi enterpreneur dibanding bintang film (Foto: Instagram/natasharizkynew)

 

"Ya aku lebih happy sih jujur aja, karena kan aku sekarang lagi main di digital banget kan maksudnya kayak jadi influencer, terus juga jadi mompreneur, terus jadi penulis, aku sangat-sangat enjoy banget sih," ungkap Natasha Rizky.

Selain itu, ibu tiga anak ini juga merasa bahwa menjadi seorang penulis, ia lebih leluasa menuangkan imajinasinya ke dalam tulisan.

"Aku menjadi penulis saat ini, aku merasa kayak imajinasi aku lebih luas, aku bisa menuliskan sesuatu tuh dengan jujur dengan mengekspresikan diri aku dengan jujur lewat tulisan gitu dan Alhamdulillah sekarang buku Kamu Tidak Istimewa bisa diterima di depan banyak orang," jelas Natasha Rizky.

Terlebih menjadi seorang penulis merupakan profesi yang dirasa lebih bermanfaat bagi banyak orang.

"Jadi aku kayak sangat senang dan sangat enjoy banget karena yang aku kerjakan itu ada dampak manfaat gitu lho buat orang apalagi aku punya anak-anak tiga kan, jadi kayak aku pengin juga jadi legacy buat mereka gitu sih," pungkasnya.

Topik Menarik